Lionel Messi dan Luis Suarez Bisa Gabung Inter Miami di 2022

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jan 2021, 12:48 WIB
Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Luis Suarez bisa disatukan lagi di Inter Miami di 2022 (foto:bt)

Berita Transfer: Lionel Messi dan Luis Suarez dikabarkan bisa bergagung dengan klub MLS, Inter Miami di 2022 mendatang. Beberapa hari lalu La Pulga menyatakan keinginannya untuk tinggal di Amerika Serikat dan bermain di liga sepak bola di sana suatu hari nanti.

Seperti dilansir dari Catalunya Radio, Lionel Messi dan Luis Suarez bisa kembali berduet di Major League Soccer (MLS) di 2022 mendatang. Keinginan mega bintang asal Argentina untuk bermain di Amerika Serikat akan diwujudkan oleh Inter Miami.

Pemain bernomor punggung 10 tersebut bisa bergabung dengan Inter Miami 2022, salah satu pemilik klub, David Beckham berencana untuk membujuk sang mega bintang dengan juga memboyong Luis Suarez, salah satu teman terbaik bintang Barcelona tersebut.

Kedua pemain kelas dunia tersebut pertama dipertemukan pada 2014 dan tidak terpisahkan di dalam maupun luar lapangan hingga Suarez hengkang ke Atletico Madrid di musim panas lalu. Kepergian striker Uruguay tersebut yang secara tiba-tiba merupakan salah satu alasan sang mega bintang ingin meninggalkan Blaugrana. Meski permintaan tersebut tidak disetujui oleh pihak klub namun ia siap berstatus bebas transfer pada 30 Juni 2021 mendatang.

Sementara pemain asal Argentina tersebut juga masih belum memutuskan apakah ia akan meneken kontrak baru dengan Blaugrana atau mulai bernegosiasi dengan klub baru yang telah diijinkan mulai 1 Januari ini.

Namun demikian opsi bermain di MLS nampak menggoda untuk Messi dan bermain kembali dengan Suarez menjadikannya lebih menarik lagi. Sementara kontrak Suarez dengan Atletico Madrid akan kadaluarsa musim panas 2022.

Artikel Tag: messi, Luis Suarez, Inter Miami

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini