Lini Pertahanan Tottenham Jadi Sasaran Kritik Pasca Kalah vs Man United

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Mar 2022, 19:16 WIB
Tottenham

Skuat Tottenham pasca dikalahkan Man United (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks striker Newcastle, Alan Shearer menghujamkan kritikan terhadap lini pertahanan Tottenham Hotspur saat dikalahkan Manchester United di Old Trafford pada pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (12/03) malam waktu setempat.

Alan Shearer mengkritik Tottenham setelah kekalahan 3-2 di Manchester United pada pertandingan Sabtu malam dengan menyebut mereka tidak teratur dan tidak konsisten. United unggul melalui gol jarak jauh dari Cristiano Ronaldo dan Spurs menyeimbangkannya melalui penalti Harry Kane setelah handball Alex Telles di dalam kotak penalti.

Setan Merah unggul kembali beberapa menit kemudian melalui Ronaldo lagi dan bertahan hingga menjelang turun minum, The Lilywhites menyamakan kedudukan lagi untuk kali kedua melalui gol bunuh diri Harry Maguire. Tapi Ronaldo sukses menyarangkan hat-trick pertamanya sejak kembali ke United melalui sundulan kepala di menit akhir.

Tim besutan Antonio Conte tertinggal lima poin dari United setelah kekalahan tersebut yang saat ini menempati posisi keempat meski The Lilywhites masih memiliki dua laga yang belum dimainkan. Klub London utara tampil tidak konsisten akhir-akhir ini setelah kemenangan atas Manchester City dan Leeds mereka harus menyerah kalah dari Burnley, Southampton dan Wolves.

Selain itu mereka juga tersingkir dari Piala FA dari Middlesbrough awal bulan ini membuat Alan Shearer mengakui ia tidak yakin Spurs yang mana yang akan muncul di hari tertentu.

“Mereka sangat tidak konsisten, sangat tidak teratur,”ujarnya saat menganalisis performa mereka seperti dikutip football.london.

“Kita tidak tahu Spurs yang mana yang akan muncul, apakah ini Spurs yang bermain melawan Man City beberapa saat lalu dan menunjukkan performa luar biasa?

“Atau ini Spurs yang selanjutnya kalah dari Burnley, atau Spurs yang anda lihat hari ini lini pertahanannya menurut saya sangat buruk.”

Artikel Tag: Tottenham, Manchester United, Alan Shearer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lini-pertahanan-tottenham-jadi-sasaran-kritik-pasca-kalah-vs-man-united
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini