Lima Pemain Utama Atletico Madrid Terancam Absen vs Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 15 Sep 2022, 19:38 WIB
Pelatih Atletico Madrid

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan tanpa lima pemain bintangnya saat menghadapi rival sekota, Real Madrid di pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung di akhir pekan nanti. Selain itu tim besutan Diego Simeone memiliki beberapa masalah yang harus dicari solusinya menjelang derby Madrid.

Menurut kabar yang dilansir Madrid Universal mengungkapkan bahwa lima pemain dari tim utama Atletico Madrid yakni, Jan Oblak, Jose Maria Gimenez, Stefan Savic, Thomas Lemar dan Sergio Reguilon tidak mengikuti sesi latihan sebagai persiapan untuk menghadapi Real Madrid akhir pekan nanti.

Kiper utama Jan Oblak diragukan tampil setelah mengalami cedera saat melawan Real Sociedad meski sempat dimainkan saat melawan FC Porto, sang pemain terpaksa absen di pertandingan melawan Celta Vigo dan Bayer Leverkusen, ia digantikan Ivo Grbic yang penampilannya dianggap lumayan meski telah kebobolan tiga gol dalam dua laga terakhir.

Selanjutnya barisan pemain belakangnya yang tidak stabil yang menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pelatih Diego Simeone sejak awal musim ini. Axel Witsel dan Reinildo yang mengisi posisi bek tengah karena absennya Gimenez dan Savic. Nampaknya Cholo akan memasang mereka kembali karena kondisi dua bek tengah mereka masih diragukan.

Sementara di sisi kiri lini pertahanan Los Rojiblancos lebih bermasalah lagi karena Reguilon masih memulihkan diri dari operasi pubalgia jadi ia dipastikan absen saat melawan Los Blancos, eks pemain Tottenham tersebut memang masih belum pernah tampil bersama tim barunya. Sejauh ini Diego Simeone menggunakan Saul Niguez, Yannick Carrasco dan Reinildo di posisis tersebut, yang jelas posisi tersebut masih kurang personil.

Di Lini tengah, Cholo kemungkinan besar tidak bisa memanfaatkan bantuan Thomas Lemar yang masih absen karena cedera dan pastinya ia tidak akan tampil di derby Madrid jilid pertama musim 2022/23 yang akan berlangsung pada Minggu (18/09) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lima-pemain-utama-atletico-madrid-terancam-absen-vs-real-madrid
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini