Lille Sudah, Unai Emery Minta Aston Villa Fokus Kalahkan Bournemouth

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Apr 2024, 07:00 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus pada laga kontra Bournemouth usai menyingkirkan Lille.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Aston Villa pada pertandingan leg kedua babak perempat final UEFA Conference League musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Lille di Stade Pierre-Mauroy, Jumat (19/4) dini hari WIB, the Irons meraih kemenangan dramatis melalui drama adu penalti.

Pada laga tersebut, tim tuan rumah unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Yusuuf Yazici dan Benjamin Andre. Namun, pada menit ke-87, Matty Cash berhasil mencetak gol yang membuat agregat menjadi imbang 3-3. Sayangnya, hingga babak tambahan usai, agregat imbang bagi kedua tim masih tetap bertahan. Villa lantas meraih kemenangan 3-4 melalui drama adu penalti.

Ini merupakan semifinal pertama di kompetisi Eropa bagi Aston Villa sejak tahun 1982 dan mereka akan menghadapi Olympiacos untuk memperebutkan satu tempat di final.

Unai Emery mengaku sangat antusias dengan prospek tersebut, namun ia akan menjaga timnya tetap fokus pada pertandingan Premier League selanjutnya menghadapi Bournemouth pada hari Minggu.

"Sekarang kami akan menikmati momen ini dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk babak semifinal," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami akan mencoba menikmati momen yang kami alami di sini bersama para pendukung illa dan para pekerja di sini. Kami akan menuntut karena dengan langkah ini, tujuan selanjutnya adalah mengalahkan lawan kami di semifinal."

"Kami akan mencoba untuk mendapatkan kemungkinan untuk menikmati sebuah final, tetapi sekarang kami akan mencoba untuk berbagi momen pada hari Minggu di Premier League."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lille-sudah-unai-emery-minta-aston-villa-fokus-kalahkan-bournemouth
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini