Manajer Wolves, Gary O'Neil Resmi Dijatuhi Sanksi Oleh FA

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Mei 2024, 15:42 WIB
Manajer Wolves, Gary O'Neil Resmi Dijatuhi Sanksi Oleh FA

Gary O'Neil via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolves, Gary O'Neil dijatuhi larangan berada di pinggir lapangan sebanyak satu pertandingan dan denda 8.000 poundsterling karena perilaku "mengancam" setelah timnya kalah 2-1 dari West Ham United, menurut pernyataan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Wolves dibuat marah pada 6 April ketika gol penyeimbang di menit-menit akhir dari Max Kilman dianulir oleh wasit Tony Harrington setelah pemeriksaan VAR karena offside Tawanda Chirewa, yang berada di depan kiper Lukasz Fabianski.

O'Neil menggambarkan seruan itu sebagai keputusan yang "memalukan" dan "menghebohkan" sementara pemilik Wolves, Jeff Shi mendesak Premier League dan badan wasit untuk "menjunjung integritas" liga.

Sialnya bagi O'Neil, perilakunya dianggap tidak tepat dalam menanggapi situasi tersebut sehingga harus menghadapi sebuah konsekuensi.

O'Neil didakwa atas perilaku "mengancam" yang berkaitan dengan keputusan wasit. FA mengonfirmasi bahwa O'Neil telah mengakui tuduhan tersebut dan tidak akan bisa berada di ruang ganti untuk pertandingan Wolves melawan Manchester City pada akhir pekan ini.

"Diduga setelah pertandingan selesai, bahasa dan/atau perilakunya di dalam atau di sekitar ruang ganti ofisial pertandingan tidak pantas dan/atau mengancam," kata FA dalam sebuah pernyataan. "Tuan Gary O'Neil mengakui tuduhan tersebut dan sanksi kemudian dijatuhkan oleh Komisi Regulasi Independen."

Setelah memainkan pertandingan tandang melawan City, Wolverhampton akan menjamu Crystal Palace dalam pertandingan kandang terakhir klub, sebelum mengunjungi Anfield untuk melawan Liverpool di laga terakhir Premier League musim 2024/25.

Artikel Tag: Wolves, Gary O'Neil, FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-wolves-gary-oneil-resmi-dijatuhi-sanksi-oleh-fa
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini