Libas Roma, Inzaghi Tak Terkejut Dengan Dominasi Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Jan 2021, 05:50 WIB
Inzaghi tak terkejut dengan dominasi Lazio vs Roma

Lazio merayakan kemenangan di derbi Roma (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengaku tidak terkejut dengan dominasi Lazio di pertandingan derbi kontra Roma karena ia telah melihat pandangan mata para pemainnya sebelum menekuk rival sekota dengan skor 3-0 di pertandingan yang berlangsung Jumat (15/01) malam waktu setempat.

Kemenangan Biancocelesti tidak diragukan lagi, karena Ciro Immobile dan Luis Alberto telah membuat mereka unggul 2-0 saat laga baru berjalan 23 menit dan playmaker asal Spanyol menambahkan perolehan golnya di babak kedua.

Ini merupakan kali pertama musim ini Lazio menorehkan tiga kemenangan beruntun di Serie A dan juga menyamai kemenangan terbesar mereka di derbi.

“Kami menunjukkan penampilan yang luar biasa, membuat determinasi, agresi, kecepatan dan stamina. Para pemain tampil mekajubkan, namun saya telah melihatnya kemarin melalui pandangan mata mereka sudah tepat, tidak seperti di beberapa pertandingan sebelumnya,”ujar Inzaghi via Sky Sport Italia.

“Kemenangan ini sangatlah memuaskan, kami menginginkannya dengan segala kekuatan kami dan bantuan dari fans luar biasa yang datang ke tempat latiha hari ini.

“Benar bahwa Lazio telah kehilangan banyak poin musim ini, namun itu semua karena kami bermain di setiap dua setengah hari dengan beberapa pemain absen karena covid, kami hanya memiliki 11-12 pemain saat bertandang ke Brugge.”

Lazio nampak lebih agresif dan bergerak dengan kecepatan yang berbeda dengan Roma sejak awal pertandingan.

“Felipe Caicedo dan Immobile yang mulai melakukan tekanan, kami semua saling bekerja sama, kami telah melakukan yang dibutuhkan sebagai sebuah tim, kami peduli dengan derbi ini sebagai sebuah pertandingan yang luar biasa dan merasa siap untuk membuatnya penting.

“Kami kehilangan Fares, Cataldi dan Starkosha, sedangkan Correa dan Lulic di bangku cadangan karena mereka sungguh bijaksana dan ingin berada di sana, saat kami tidak lagi kekurangan opsi kami bisa membuktikn diri dan ini membuat kami kembali ke sana,”lanjut sang pelatih.

“Kami kehilangan beberapa poin, dengan hasil imbang yang beberapa di antaranya harusnya bisa berakhir dengan kemanngan, kami mungkin telah berada di sana, kami menyadari sepak bola berubah setelah Covid, anda harus menunggu hingga menit terakhir untuk bisa mengetahui pemain mana yang bisa dimainkan, namun saya harap kami bisa segera melakukan rotasi yang selama lima tahun ini telah membuat saya sangat bahagia.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Roma

1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini