Lewandowski Jelaskan Gerakan Saat Diusir Wasit Lawan Osasuna

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Nov 2022, 19:18 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Striker Barcelona Robert Lewandowski telah menjelaskan gerakan yang dia buat setelah diusir dari lapangan melawan Osasuna pada Selasa malam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona harus bermain dengan 10 orang ketika berhadapan dengan Osasuna. Hal ini setelah Lewandowski mendapatkan kartu merah. Dia membuat sebuah gerakan yang seolah tidak setuju dengan keputusan wasit tersebut. Sang striker itu ditanyai tentang insiden itu dan menjawab sebagai berikut.

“Minggu lalu kami sudah berbicara dengan Xavi bahwa saya harus berhati-hati ketika mendapat kartu kuning,” jelasnya setelah pertandingan.

“Gerakan itu untuknya, bukan untuk wasit. Apa yang kita katakan telah terjadi. Ini adalah kesalahanku," tambah peraih penghargaan Sepatu Emas itu.

Dilaporkan bahwa penyerang berkebangsaan Polandia itu bisa terkena larangan tiga pertandingan karena kartu merah yang diterimanya. Laporan wasit merinci pemikiran dari Manzano mengenai insiden tersebut: “Setelah diusir keluar lapangan dan saat dia meninggalkan lapangan, pemain dua kali membuat gerakan tidak setuju atas keputusan (...) kemudian menunjuk ke arah wasit.” Mungkin mantan penyerang Bayern Munich itu hanya mencoba mendapatkan liburan yang menyenangkan setelah Piala Dunia? Striker itu pasti akan sibuk untuk Polandia jika mereka maju dan dia punya beberapa mil padanya. Mari kita lihat apakah Barca mengajukan banding atas keputusan multi-pertandingan. Sementara itu, pertandingan tersebut akhirnya berhasil dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 2-1. Tambahan tiga poin membuat tim besutan Xavi Hernandez tersebut bertahan di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-jelaskan-gerakan-saat-diusir-wasit-lawan-osasuna
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini