Levy Sodorkan Dua Janji Pada Antonio Conte Jelang Gabung Tottenhama

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Jun 2021, 19:21 WIB
Levy janjikan dua hal ini pada Conte

Antonio Conte disodori dua janji Levy (foto:marca)

Berita Transfer: Pemilik Tottenham, Daniel Levy dikabarkan telah memberikan dua janjinya pada calon manajer baru, Antonio Conte yang selangkah lagi gabung klub London utara sebagai penerus Jose Mourinho yang dipecat April lalu.

Daniel Levy dikabarkan telah memberikan dua janjinya pada Antonio Conte setelah pelatih asal Italia tersebut selangkah lagi menjadi manajer baru Totenham. Menurut kabar yang dilansir football.london eks bos Chelsea tersebut akan segera diperkenalkan secara resmi dengan kesepakatan yang selangkah lagi terwujud.

Hal tersebut terjadi setelah empat kali juara Serie A tersebut meninggalkan raksasa Italia, Inter Milan meski baru saja menjuarai liga utama. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Conte telah dijanjikan beberapa hal supaya bersedia bergabung dengan The Lilywhites.

Pertama terkait dana transfer, Conte dikabarkan mengkhawatirkan skuat terkini Spurs dan apakah mereka mampu bersaing untuk meraih trofi bergengsi. Levy sendiri juga menyadari bahwa skuatnya saat ini membutuhkan perombakan besar-besaran menuju musim 2021/22 sehingga ia bersedia memberikan dana transfer yang cukup untuk bisa merampungkan pembangunan kembali timnya.

Tottenham dikabarkan ingin memperkuat sektor bek tengah, bek kanan dan lini tengah dan membutuhkan dana untuk bisa mewujudkannya. Salah satu yang masih meragukan bagi eks pelatih Juventus tersebut adalah masa depan Harry Kane.

Kapten tim London utara tersebut telah menegaskan keputusannya untuk hengkang dari klubnya dan tim-tim seperti Manchester City, Manchester United dan Chelse berminat pada servisnya. Hal tersebut membuat Levy memberikan kepastian pada Conte bahwa ia akan berusaha sekeras mungkin bisa mempertahankan sang striker setelah bursa musim panas ini.

Striker 27 tahun tersebut menyarangkan 23 gol di Premier League musim lalu dan berhak mendapatkan Sepatu Emas dan ia masih memiliki tiga tahun dalam kontrak terkininya di London utara.

Artikel Tag: Levy, Tottenham, Antonio Conte

1371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini