Leroy Sane Tanggapi Kritik Toni Kroos

Penulis: Fery Adysh
Kamis 11 Okt 2018, 19:00 WIB
Leroy Sane Tanggapi Kritik Toni Kroos

Leroy Sane. Foto: Getty Images

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Manchester City, Leroy Sane, akhirnya menanggapi kritik dari rekan senegaranya Toni Kroos tentang bahasa tubuhnya.

Berbicara selama jeda internasional pada September, gelandang Real Madrid itu percaya Sane bisa menjadi pemain hebat untuk Jerman dan Manchester City, asalkan dia bekerja lebih keras dan memperbaiki bahasa tubuhnya.

"Terkadang Anda merasa bahasa tubuh Leroy Sane itu sama saja, baik saat kita menang atau kalah. Dia harus memperbaiki bahasa tubuhnya," kata Kroos bulan lalu.

"Dia pemain yang memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadi pemain kelas dunia, tetapi kadang-kadang Anda harus mengatakan kepadanya bahwa dia harus tampil lebih baik."

Sane, yang kembali dipanggil Joachim Low setelah melewatkan Piala Dunia musim panas ini, kini telah menanggapi pernyataan rekan senegaranya itu.

"Jika saya bermain buruk, itu bukan karena saya tidak peduli dengan penampilan saya," katanya, sebagaimana diberitakan Manchester Evening News. "Saya selalu ingin kami memenangkan pertandingan kami.

"Tidak masalah bagi saya ketika orang lain menganggapnya berbeda, saya juga menghormatinya ketika kritik ditujukan secara pribadi. Saya akan mencoba memperbaikinya. Ini selalu ditujukan untuk memperbaiki diri sendiri."

Sane telah membuat 10 penampilan untuk City di semua kompetisi musim ini, dengan menyumbangkan satu gol dan tiga assist. Ia akan memperkuat Jerman di laga melawan Belanda di UEFA Nations League pada Minggu (14/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Leroy Sane, Toni Kroos, Manchester City, Real Madrid, Timnas Jerman

614