Leonardo Bonucci Menolak Salahkan Paulo Dybala untuk Gol Lazio

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Nov 2020, 11:15 WIB
Leonardo Bonucci tak menunjuk Paulo Dybala sebagai kambing hitam.

Leonardo Bonucci tak salahkan Paulo Dybala untuk gol Lazio (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Defender Juventus, Leonardo Bonucci, tidak menyalahkan Paulo Dybala untuk gol telat penyeimbang Lazio, dengan mengatakan bahwa ada empat atau lima pemain yang juga turut bertanggung jawab.

I Bianconeri sudah unggul dengan nyaman sejak awal laga melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-15 dan itu bertahan hingga menit-menit terakhir hingga Paulo Dybala kehilangan bola di lapangan tengah, dan berujung kepada gol penyeimbang untuk Lazio oleh Felipe Caicedo.

Leonardo Bonucci enggan menunjuk La Joya sebagai sosok yang bertanggung jawab dalam hal ini, karena ada empat atau lima orang pemain yang melakukan kesalahan setelah bola hilang.

"Itu bukanlah kesalahan dari para pemain yang masuk, [Paulo] Dybala dan [Federico] Bernardeschi melaksanakan tugas yang mereka harus lakukan. Kami kehilangan bola dan empat atau lima dari kami melakukan kesalahan," kata Bonucci kepada Sky Sport.

"Tidak ada indikasi bahwa kami akan kebobolan gol, namun jika Anda tidak 100 persen fokus, maka Anda berisiko kebobolan. Itu harus menjadi suatu pelajaran."

Secara keseluruhan, sang wakil kapten mengklaim bahwa pasukan asuhan Andrea Pirlo sudah memperlihatkan peningkatan performa dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Minggu (8/11) kemarin.

"Kami memperlihatkan sebuah penampilan dalam standar Juventus selama 93 menit, 45 detik. Kami solid dan agresif dalam bertahan, Lazio tidak menciptakan peluang yang cukup, namun kami kebobolan ketika kami seharusnya lebih baik dalam menanganinya," tukasnya.

"Kami harus memperbaikinya untuk mewujudkan target kami, itu adalah satu hal yang harus kami perbaiki. Ada beberapa momen ketika Anda berisiko dalam permainan, lainnya adalah ketika bola harus ditembakkan ke luar stadion."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Paulo Dybala

756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini