Leonardo Bonucci: Cristiano Ronaldo Tak Sabar Hadapi FC Porto

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Mar 2021, 15:45 WIB
Cristiano Ronaldo siap bermain kontra FC Porto, klaim Leonardo Bonucci.

Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Leonardo Bonucci meyakini bahwa Juventus akan mendapatkan kualitas terbaik dari Cristiano Ronaldo, karena sang mega bintang merasa termotivasi untuk mengalahkan FC Porto.

Si Nyonya Tua sedang tertinggal 1-2 secara agregat karena takluk di Estadio Do Dragao pada leg pertama babak 16 besar yang digelar bulan Februari lalu.

Namun gol telat Federico Chiesa dalam laga itu menyambung harapan untuk Juventus lolos, dengan laga penentu akan digelar di Allianz Stadium pada Rabu (10/3) dini hari nanti WIB.

Situasi ini cukup serupa dengan dua tahun lalu, ketika mereka tertinggal 0-2 dari Atletico Madrid pada leg pertama di babak yang sama, namun penampilan brilian dari Cristiano Ronaldo sukses membalikkan agregat menjadi 3-2 berkat hat-trick-nya di Turin.

Kini, Leonardo Bonucci pun menyatakan bahwa sang mega bintang berada dalam kondisi yang sangat termotivasi untuk membantu Juventus membalikkan agregat kontra FC Porto.

"Cristiano selalu siap untuk memainkan laga seperti ini," kata Bonucci dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

"Beberapa waktu lalu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia hanya ingin bermain di Liga Champions. Jadi, Anda bisa bayangkan energinya untuk pertandingan besok."

Untuk menyiapkan diri tampil pada pertandingan, Ronaldo telah diistirahatkan dalam kemenangan 3-1 atas Lazio akhir pekan kemarin. Sementara itu, Bonucci sudah kembali ke lapangan setelah menderita cedera kontra AS Roma bulan lalu.

"Saya merasa seperti seorang pemain yang baru kembali setelah berlibur sebulan. Pelatih akan memutuskan susunan pemain utama, namun semua pemain akan siap. Saya menghabiskan sebulan terakhir untuk menepi, saya tidak sabar untuk kembali bermain, namun itu adalah keputusan pelatih mengenai line-up."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Leonardo Bonucci

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini