Leonardo Bonucci Absen 20 Hari, Matthijs de Ligt Dimainkan Kontra Cagliari?

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Nov 2020, 20:15 WIB
Leonardo Bonucci absen, Matthijs de LIgt maju.

Matthijs de Ligt bakal gantikan Leonardo Bonucci di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Leonardo Bonucci akan menepi selama 20 hari, dan itu memaksa Juventus untuk langsung memainkan Matthijs de Ligt sebagai starter kontra Cagliari.

Pada hari Sabtu (14/11) kemarin, Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa sang kapten telah dikembalikan ke Turin dan tidak akan memperkuat tim nasional Italia pada pertandingan UEFA Nations League, kontra Polandia dan Bosnia karena cedera otot.

Dalam keterangannya kepada RAI Sport, Leonardo Bonucci mengakui bahwa ia sudah menahan rasa sakit ini sejak 20 hari yang lalu. Ia memaksakan diri untuk tetap bermain karena krisis bek tengah sedang menghantam skuat Juventus.

Kini berdasarkan warta dari La Gazzetta dello Sport, sang defender berusia 33 tahun itu akan menepi selama 20 hari ke depan karena masalah ini, meskipun belum ada vonis dari hasil pemeriksaan di J Medical.

Di sisi lain, Matthijs de Ligt kabarnya sudah kembali berlatih penuh dengan skuat asuhan Andrea Pirlo, setelah menepi sejak bulan Agustus lalu, ketika ia menjalani operasi bahu setelah musim 2019/2020 tuntas.

Dengan menepinya Bonucci, maka Merih Demiral merupakan satu-satunya bek tengah yang sehat, ditambah Danilo yang belakangan memainkan peranan itu dalam formasi tiga bek musim ini.

Giorgio Chiellini juga kabarnya bakal menepi selama sebulan, jadi De Ligt bisa jadi akan langsung memainkan laga pertamanya musim ini sebagai starter ketika Juventus menghadapi Cagliari pada laga pertama setelah jeda internasional bulan ini.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Leonardo Bonucci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-absen-20-hari-matthijs-de-ligt-dimainkan-kontra-cagliari
1343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini