Leon Goretzka Tak Sabar Kembali Bereuni dengan Leroy Sane

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 14 Sep 2020, 11:45 WIB
Leon Goretzka Ingin Segera Bermain Bersama Leroy Sane di Bayern Munich

Leon Goretzka dan Leroy Sane (Sumber: BavarianFootballWorks)

Berita Liga Jerman: Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka mengaku bahwa dia sudah tak sabar untuk bisa kembali bermain bersama Leroy Sane, yang tak lain adalah mantan rekan setimnya ketika masih membela Schalke 04.

Kini Sane telah bergabung bersama Bayern Munich, setelah didatangkan dari Manchester City pada musim panas 2020 dengan nilai transfer awal sebesar 49 juta euro atau setara 862 miliar rupiah.

Sebenarnya Bayern telah sejak lama menginginkan Sane, hanya saja winger internasional Jerman itu menderita cedera ACL di awal musim 2019/20, yang membuatnya hanya mencatat satu pertandingan kompetitif selama 12 bulan terakhir bersama Manchester City.

Situasi itu membuat Bayern mengurungkan niatnya mendatangkan Sane pada musim panas 2019, dan keinginan mereka baru terwujud di musim panas 2020 kali ini.

Bergabungnya Sane ke Die Bavarian akan kembali membuatnya bertemu dengan Goretzka, yang pernah bermain bersamanya di Schalke pada rentan tahun 2013 hingga 2016.

“Saya sangat senang tentang transfer itu. Leroy Sane dan saya sudah saling kenal dan menghargai satu sama lain sejak lama,” kata Leon Goretzka kepada Sport1.

Goretzka bergabung bersama Bayern Munich pada musim panas 2018 yang lalu dari Schalke dengan status bebas transfer. Di sepanjang musim 2019/20 yang lalu ia berhasil mencatat 38 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 8 gol untuk Die Bavarian. Kini ia masih memiliki dua tahun kontrak bersama Bayern.

Artikel Tag: leon goretzka, Leroy Sane, Bayern Munich

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini