Leon Bailey Komentari Kemenangan Aston Villa atas Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 10:29 WIB
Leon Bailey.

Leon Bailey. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Aston Villa, Leon Bailey, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Nottingham Forest tadi malam.

Aston Villa meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Nottingham Forest di Villa Park, Sabtu (24/2) malam WIB, the Villans berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Empat gol kemenangan Villa, dicetak oleh Ollie Watkins, brace Douglas Luiz dan satu gol tambahan dari Leon Bailey. Sementara dua gol balasan Forest dicetak oleh Moussa Niakhate dan Morgan Gibbs-White.

Sesaat setelah laga usai, Bailey memberikan komentarnya. Bailey mengaku puas dengan kemenangan tersebut dan memuji penampilan apik rekan-rekannya.

"Ini adalah awal yang baik bagi kami, jelas penampilan kami tidak terlalu baik di kandang, namun unggul 3-0 memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi," ujar Bailey kepada Match of the Day.

"Itu sesuai dengan rencana permainan kami, terkadang dari sisi kanan, terkadang dari sisi kiri. Ada banyak ruang di sisi kanan, saya mencoba memanfaatkan kecepatan dan kualitas saya di sana."

Dengan kemenangan ini, Villa masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 52 poin. Bailey menegaskan bahwa Villa menargetkan untuk finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions.

"Itulah tujuan kami, kami ingin berada di Liga Champions musim depan. Kuncinya adalah konsisten dan mengambil langkah demi langkah.

Artikel Tag: Leon Bailey, Aston Villa, Nottingham Forest, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leon-bailey-komentari-kemenangan-aston-villa-atas-nottingham-forest
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini