Leny Yoro Yakin Telah Memutuskan Milih Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 07:51 WIB
Leny Yoro Yakin Telah Memutuskan Milih Real Madrid

Leny Yoro Yakin Telah Memutuskan Milih Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leny Yoro terus mengambil langkah tepat untuk menjadi pemain Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Bek asal Prancis ini telah menjadi target prioritas, salah satu talenta muda lainnya telah muncul, yang merupakan taruhan berisiko, namun Real Madrid juga tampaknya bertekad untuk menghadapinya. Kita berbicara tentang Franco Mastantuono, gelandang serang berusia 16 tahun untuk River Plate.

Komitmennya tegas dan masih berlaku sebagai strategi klub. Real Madrid menegaskan bahwa basis penguatan tim utama harus difokuskan pada pemain yang masih memiliki jalan panjang, yakni talenta muda.

Opsi ini memberikan kemungkinan untuk membuat perencanaan tanpa adanya urgensi orang lain. Tidak ada yang kebetulan dalam mendatangkan pemain berusia antara 18 hingga 20 tahun.

Daftarnya sangat luas. Vinicius, Rodrygo, Tchouameni, Camavinga, G├╝ler, Endrick..Nama-nama selanjutnya sudah tertulis di kantor Valdebebas: Leny Yoro dan Franco Mastantuono. Usia 18 dan 16 tahun merenungkan satu hal dan lainnya.

Para pemain diinginkan oleh separuh negara Eropa, namun Real Madrid telah melakukan langkah yang tepat. Opsi Leny Yoro lebih maju. Agen sang pemain, Jorge Mendes, telah memberi tahu los blancos bahwa waktu negosiasi dengan Lille semakin dekat. Pesepakbola tersebut tampaknya yakin bahwa nasibnya ada di tangan Real Madrid.

Benar bahwa los blancos masih harus mempersiapkan diri untuk musim depan dan memastikan baik Alaba maupun Militao meninggalkan trauma dan cedera berat yang diderita musim ini. Ditambah tentu saja keputusan yang akhirnya diambil Nacho.

Bagaimanapun, manajemen olahraga klub dan Ancelotti sendiri melihat Yoro sebagai pemain yang harus direkrut, bek yang memiliki satu setengah dekade ke depan untuk menjadi starter di Real Madrid. Mereka semua sepakat mengenai hal itu, karena mereka juga sedang mencari harga yang sesuai dengan kenyataan sepak bola untuk menghadapi penandatanganan pemain berusia 18 tahun yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Di Valdebebas mereka sadar bahwa mereka harus menanggung harga yang mahal ketika Real Madrid tampil dalam operasi, namun mereka yakin bahwa upaya yang harus dilakukan untuk seseorang di posisi tersebut adalah untuk pemain internasional Prancis U21, yang baru saja mencapai usia dewasa dan sudah mencatatkan 39 pertandingan di Liga Prancis dan melakukan debutnya pada usia 16 tahun. Yoro memang menjadi acuan nyata Lille dalam perjuangannya memasuki Liga Champions edisi berikutnya.

Faktanya, di Prancis, Leny Yoro menunjukkan bahwa dia hampir bisa masuk daftar Kejuaraan Eropa dan dianggap sebagai bagian dasar dalam tim yang akan mewakili negara Prancis di Olimpiade.

Artikel Tag: Leny Yoro, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leny-yoro-yakin-telah-memutuskan-milih-real-madrid
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini