Leicester City Cari Manajer Sementara, O'Neill dan Benitez Dipertimbangkan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Apr 2023, 03:57 WIB
Leicester City Cari Manajer Sementara, O'Neill dan Benitez Dipertimbangkan

Rafa Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leicester City sedang mempertimbangkan untuk menunjuk manajer sementara, nama Martin O'Neill dan Rafa Benitez di antara nama-nama yang dibahas.

Juara Liga Inggris 2016, kalah 2-1 dari Aston Villa di bawah Mike Stowell dan Adam Sadler setelah kepergian Brendan Rodgers.

Leicester lebih memilih menunjuk pelatih permanen seperti Graham Potter tetapi, mantan bos Chelsea yang baru saja dipecat menolak pendekatan untuk saat ini. Ada kesadaran bahwa manajer dengan kedudukan seperti itu, tidak akan tertarik dengan keputusan seperti itu pada tahap musim ini.

Leicester sudah memikirkan pengganti sementara dan menjadikan pengalaman Liga Inggris sebagai kunci mencari manajer sementara, O'Neill adalah salah satu manajer terbaik dalam sejarah Leicester City, setelah memenangkan Piala Liga, namun Benitez yang memiliki sejuta pengalaman juga dipertimbangkan.

Berbicara setelah kekalahan dari Villa, manajer sementara Sadler mengatakan dia belum diberi kerangka waktu untuk memimpin tim.

“Klub meminta saya untuk mengambil pertandingan malam ini, itulah yang telah saya lakukan, saya tidak tahu lebih dari itu pada tahap ini,” kata Sadler.

“Mike Stowell dan saya, ini adalah kemitraan, kami telah mencoba menyatukan tim selama beberapa hari terakhir. Itu adalah salah satu emosi yang campur aduk, kehilangan Brendan adalah hal yang sulit, dia adalah manajer top yang kita kenal, tetapi dia juga pria yang luar biasa dan seseorang yang dekat dengan kita semua di sini. Tapi klub membuat keputusan.

“Kami tidak tahu apa-apa di luar itu pada tahap ini, jadi mari kita lihat apa yang terjadi selama beberapa hari ke depan. Sampai kami mendengar kabar berbeda, Mike dan saya akan terus memberikan segalanya untuk klub sepak bola ini, kami sudah lama di sini, kami mengenal orang-orang luar dalam, mereka mengenal kami, jadi kami akan memberikan segalanya untuk klub ini."

Artikel Tag: Rafa Benitez, Leicester City, Martin O'Neill

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-city-cari-manajer-sementara-oneill-dan-benitez-dipertimbangkan
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini