Legenda Sepak Bola Belanda Dukung Lionel Messi Juara Dunia

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Des 2022, 07:13 WIB
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Sebastian Frej/MB Media

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Legenda timnas Belanda, Clarence Seedorf, memberikan dukungan bagi Lionel Messi untuk menjadi juara Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. Seedorf juga memberikan komentar terkait pertemuan Messi dan Kylian Mbappe di babak final nanti.

Timnas Argentina dijadwalkan akan menghadapi timnas Prancis pada babak final Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Lusail Stadium, Minggu (18/12) malam WIB. Pertandingan ini sendiri menjadi laga yang sangat spesial bagi Lionel Messi yang kemungkinan akan memainkan pertandingan terakhirnya bersama La Albiceleste. Bukan hanya itu, pertandingan ini juga menjadi kesempatan bagi La Pulga untuk mengangkat trofi juara dunia yang pertama.

Menanggapi hal tersebut, Clarence Seedorf memberikan dukungan bagi Messi untuk menjadi juara. Seedorf bahkan mengklaim Dewa Sepak Bola akan tersenyum jika Messi berhasil menjadi yang terbaik.

"Kalau saja ada Dewa Sepak Bola, saya pikir Dia akan sangat senang untuk melihat trofi mengangkat piala itu," ujar Seedorf seperti dilansir dari TyC Sports.

Pada kesempatan yang sama, Seedorf juga memberikan komentar terkait pertemuan Messi dan Kylian Mbappe pada laga pamungkas nanti. Keduanya saat ini tercatat sebagai top skor sementara dengan koleksi 5 gol.

"Di usianya yang sekarang, dia [Mbappe] telah melakukan hal luar biasa, dia seorang finisher. Tapi Messi juga telah menunjukkan caranya menentukan pertandingan dengan permainan yang indah," ujarnya melanjutkan.

"Mau jarak berapapun dari gawang, Messi dapat mengambil keputusan yang bisa mengubah permainan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022, Clarence Seedorf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-sepak-bola-belanda-dukung-lionel-messi-juara-dunia
1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini