Legenda Inter Bergomi Sebut Leao Diburu Seluruh Eropa

Penulis: Nur Afifah
Kamis 23 Sep 2021, 20:38 WIB
Giuseppe Bergomi

Giuseppe Bergomi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Inter Giuseppe Bergomi, yang saat ini bekerja sebagai pandit di Sky Sports Italia, mengungkapkan bahwa winger AC Milan merupakan pemain yang diburu seluruh Eropa.

Leao baru mulai menunjukkan kelayakannya bersama Rossoneri mengingat ia telah membela klub sejak 2019 kemarin, namun sejauh ini ia belum mampu menemukan konsistensi permainan dan kehadiran bintang lain di skuat raksasa Serie A tersebut.

Kendati demikian, musim ini tampaknya berbeda mengingat Stefano Pioli menjadikannya starter secara konsisten sebagai winger kiri dalam formasi 4-2-3-1 demi mendukung Ante Rebic di garis depan. Dengan menitikberatkan pada bintang muda Portugal tersebut, Bergomi pun memberikan pujian kepada mantan starlet Lille tersebut.

"Tahun ini Milan memutuskan benar-benar bertaruh padanya, saya telah berbicara kepada [Paolo] Maldini yang mengatakan kepada saya 'Satu-satunya pemain yang diminta seluruh Eropa adalah Leao, tetapi kami membidik target tinggi musim ini'," ujar legenda Inter tersebut.

Target mencetak golnya memang belum memenuhi standar Rossoneri, namun dengan Rebic, Olivier Giroud, dan Zlatan Ibrahimovic, winger 22 tahun tersebut mungkin bisa turun lebih ke dalam dan mendukung lini tengah.

"Leao merupakan sosok yang tak tergantikan, Rebic bisa bermain di kiri. Dia adlaah pemain yang juga bermain sebagai penyerang tengah, tetapi tidak bisa melakukannya, dia merupakan salah satu pemain yang harus mencari gol dan membidik target. Dia adalah salah satu yang bisa menciptakan superioritas numerik," imbuh Bergomi.

Artikel Tag: Bergomi, Leao, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-inter-bergomi-sebut-leao-diburu-seluruh-eropa
21564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini