Leeds United Dapat Rival Baru dalam Perburuan Bek Liverpool, Nat Phillips

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Jul 2023, 07:57 WIB
Leeds United Dapat Rival Baru dalam Perburuan Bek Liverpool, Nat Phillips

Nat Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leeds United akan menghadapi persaingan dari Feyenoord untuk mendapatkan tanda tangan bek Liverpool, Nat Phillips musim panas ini, menurut laporan terbaru dari The Athletic.

Nat Phillips hanya berperan sebagai pemain skuat di Liverpool musim lalu dan klub bersedia mendengarkan tawaran untuknya.

Dia ditaksir oleh beberapa klub di Championship yang tertarik padanya, di mana Leeds United menjadi salah satu peminat utamanya di jendela transfer yang sedang berlangsung.

The Whites menginginkan Phillips karena pengalamannya dalam membantun klub promosi dari Championship saat mereka berusaha untuk bangkit kembali dari degradasi Liga Premier musim lalu.

Namun diklaim bahwa Phillips kini menarik minat dari raksasa Belanda, Feyenoord.

Klub Rotterdam ingin mengontrak bek tengah itu, dengan kontrak permanen dari raksasa Merseyside.

Namun, Feyenoord belum membuka pembicaraan formal untuk mendapatkan bek tengah itu musim panas ini.

Ketertarikan dari Feyenoord kemungkinan akan menjadi kekhawatiran bagi Leeds karena raksasa Belanda tersebut dapat menawarkan sepak bola Liga Champions kepada Phillips.

Liverpool siap untuk menjual jika mereka menerima bayaran sebesar 10 juta poundsterling untuk sang bek di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Sang bek hanya membuat dua penampilan di Liga Premier musim lalu dan tampaknya akan pindah disetiap musim panas sejak membantu membawa Liverpool ke empat besar di tengah krisis cedera pada posisi bek tengah di musim 2020/21.

Kedatangan Ibrahima Konate dan kembalinya opsi lain The Reds di bek tengah, sejak itu membuat Phillips harus menepi untuk sebagian besar dari dua musim terakhir.

Artikel Tag: Leeds United, Liverpool, Nat Phillips

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-dapat-rival-baru-dalam-perburuan-bek-liverpool-nat-phillips
2266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini