Lebih Sulit, Simeone Sebut Kontra Barcelona Tidak Berbeda Dengan Laga Lain

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Nov 2020, 15:27 WIB
Simeone

Simeone Sebut Laga kontra Barcelona sama saja dengan laga lainnya (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone menyebut pertandingan melawan Barcelona tidak ada ada bedanya dengan pertandingan yang lainnya bagi Atletico Madrid meski mengakui akan jauh lebih sulit dan kompleks.

Peringkat ketiga La Liga, Atletico Madrid akan menjamu Barcelona yang terpaut enam poin di bawah mereka, tim tamu mengalami performa naik dan turun di awal musim ini. Sedangkan tuan rumah masih tidak terkalahkan di liga menjelang laga yang akan berlangsung Sabtu (21/11) malam waktu setempat.

Pertandingan ini akan menjadi sebuah kesempatan bagi Simeone untuk mencatatkan kemenangan pertama sebagai manajer atas raksasa Catalan dalam sembilan tahun terakhir.

“Setiap pertandingan adalah sebuah kesempatan dan yang ini tak ada bedanya,”ujarnya seperti dikutip Reuters.

“Kami akan mencoba dan membawa pertandingan ke situasi yang menurut kami bisa sangat menyakitkan bagi mereka.

“Kami akan menghadapi tim dengan hierarki, skuat yang baru disegarkan dengan beberapa pemain muda yang sangat bertalenta dan lebih berpengalaman ke depannya.

“Tentu saja ini akan menjadi pertandingan berat, sulit dan kompleks sama seperti biasanya saat melawan mereka.”

Suarez dan Torreira dipastikan tidak bisa dimainkan sama halnya dengan Hector Herrera, Sime Vrsaljko dan Manu Sanchez yang harus menepi karena cedera. Namun demikian kabar baik juga menghampiri Los Rojiblancos karena dua penyerangnya Diego Costa dan Yannick Carrasco telah dinyatakan fit untuk menyambut Blaugrana.

“Costa memiliki kesempatan untuk menjadi starter, ia telah kembali berlatih bersama tim dalam tiga sesi terakhir dan ia siap dimainkan,”ujar pelatih Atletico.

“Seperti banyak pemain lainnya, Carrasco dalam performa yang bagus, ia absen selama dua atau tiga pekan namun ia telah berlatih bersama tim sepanjang pekan ini.

“Ia juga menunjukkan bahwa ia siap bermain, ada persaingan yang bagus antara Saul Niguez, Thomas Lemar dan dirinya.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Barcelona

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini