Lebih Dipilih Dybala Ketimbang Inter, Milan Pertimbangkan Ajukan Tawaran

Penulis: Nur Afifah
Jumat 13 Mei 2022, 02:54 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan peluang untuk mengajukan tawaran kepada Paulo Dybala yang akan meninggalkan Juventus dan lebih memilih bergabung mereka ketimbang Inter pada penghujung musim ini.

Menurut pemberitaan dari Il Giornale, Nerazzurri telah mengajukan tawaran konkrit sebesar 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim plus bonus. Kendati demikian, ia ingin menunggu dan melihat proposal lain yang datang, meskipun ide bergabung dengan pasukan Simone Inzaghi bukan sesuatu yang akan ia tolak.

Pemberitaan tersebut bahkan menyebutkan bahwa pemain internasional Argentina tersebut bakal lebih senang menerima tawaran serupa dari Rossoneri dan bak gayung bersambut, manajemen raksasa Serie A tersebut tengah mempertimbangkan peluang untuk mengajukan tawaran kepada bomber Bianconeri tersebut. Pasalnya, mereka menyadari klub bisa mendaratkan playmaker berkualitas yang sudah mengenal liga dengan baik dan bisa didatangkan tanpa membayar biaya transfer apapun.

Kendati demikian, selain harus menghadapi Inter, Milan juga harus bersaing dengan sejumlah klub papan atas lain. Diketahui AS Roma, Atletico Madrid, dan Borussia Dortmund juga siap masuk dalam perburuan untuk mengamankan servis La Joya setelah kontraknya bersama Juventus berakhir, meskipun tampaknya saat ini belum ada yang diputuskan soal masa depan penyerang 28 tahun tersebut.

Rossoneri sendiri diperkirakan bakal lebih agresif musim panas mendatang mengingat klub tinggal selangkah lagi berganti pemilik. Akan tetapi, mereka tentu bakal tetap memperhatikan peluang-peluang bebas transfer seperti Dybala.

Artikel Tag: Dybala, Juventus, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lebih-dipilih-dybala-ketimbang-inter-milan-pertimbangkan-ajukan-tawaran
2813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini