Leao Dipaksa Terus Bekerja Keras Saat Rebic Absen, Pioli Jadi Kuncinya

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 00:20 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao dipaksa terus bekerja keras mengingat Ante Rebic masih akan menepi dan kepercayaan Stefano Pioli tampaknya bakal menjadi kunci winger muda AC Milan tersebut.

Rebic masih berlatih secara individu pekan ini dan dipastikan bakal melewatkan bentro Rossoneri melawan AS Roma Senin (1/11) dini hari nanti. Hal tersebut berarti Leao bakal kembali menjadi starter seperti pada beberapa pertandingan sebelumnya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, pemain internasional Portugal tersebut harus terus bekerja keras. Ia bisa saja memerlukan waktu istirahat, tak ada yang meragukan hal tersebut, namun Milan dan Pioli memerlukan kehadirannya di lapangan.

Rebic saat ini masih dibekap cedera dan tak ada solusi lain yang tersisa, kecuali jika sang manajer mengambil keputusan nekad dengan memainkan Brahim Diaz atau Alexis Saelemaekers sebagai winger kiri. Mantan bintang Lille mungkin perlu sedikit beristirahat, namun menurunkannya sejak menit awal merupakan pilihan yang jauh lebih baik ketimbang yang disebutkan sebelumnya.

Pioli sangat yakin terhadap Leao dan winger 22 tahun tersebut jelas telah membayar kepercayaan tersebut pada awal musim ini. Kepercayaan Rossoneri dan manajernya merupakan kunci mengingat sang pemain perlu waktu untuk dapat menyesuaikan diri sepenuhnya dan bersinar bersama klub setelah tampil mengecewakan selama dua musim pertamanya di San Siro. Harapannya, ia dapat menahan tekanan dan terus bekerja keras hingga bintang Kroasia pulih dari cedera.

Artikel Tag: Leao, Rebic, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-dipaksa-terus-bekerja-keras-saat-rebic-absen-pioli-jadi-kuncinya
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini