Lazio Tempati Posisi Kedua Tim Dengan Kemenangan Tandang Terbanyak di Liga

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Feb 2021, 22:39 WIB
Lazio rayakan gol Marusic ke gawang Atalanta

Lazio jadi tim terbaik kedua di Serie A dalam jumlah kemenangan tandang terbanyak di musim ini (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Lazio menempati urutan kedua tim dengan kemenangan tandang terbanyak di Serie A hingga sejauh ini di musim 2020/21, peringkat pertama dihuni oleh AC Milan. Biancocelesti baru saja menorehkan kemenangan tandang impresif atas Atalanta di akhir pekan lalu.

Lazio mencatatkan kemenangan impresif atas Atalanta di mana mereka menunjukkan penampilan paling dominan di pertandingan tandang di musim ini. Tim besutan Simone Inzaghi menunjukkan penampilan tandang paling mendominasi di musim ini.

The Aquile mengamankan kemenangan 3-1 di sebuah pertandingan di mana mereka menorehkan enam tembakan tepat sasaran lebih banyak dibandingkan La Dea. Penampilan seperti itu bukanlah hal baru bagi Inzaghi, secara keseluruhan mereka termasuk salah satu tim paling ahli di lima liga utama Eropa dalam hal kemenangan tandang.

Hingga sejauh ini klub ibukota tersebut telah mengumpulkan 20 poin dari 10 pertandingan tandang di musim ini menduduki peringkat kedua di bawah AC Milan di Serie A. Berikut daftar lengkapnya.

  1. 28 Milan
  2. 20 Lazio
  3. 19 Atalanta
  4. 19 Inter
  5. 19 Juventus
  6. 18 Napoli
  7. 18 Sassuolo
  8. 13 Benevento
  9. 13 Hellas
  10. 13 Roma
  11. 13 Sampdoria

Poin yang dihasilkan oleh tim besutan Simone Inzaghi di laga tandang musim ini rata-rata 2.0 lebih meningkat dibandingkan musim lalu di mana mereka mencatatkan rata-rata 1,74 yang menempati posisi kelima di liga. Musim ini mereka masih memiliki beberapa pertandingan penting termasuk melawan tim seperti Juventus dan AS Roma. Klub ibukota tersebut bisa memanfaatkan performa luar biasa di laga tandang jika ingin semakin meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Simone Inzaghi

1893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini