Lazio Targetkan Gelandang Bournemouth

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Sep 2020, 14:51 WIB
Lazio Targetkan Gelandang Bournemouth

Lazio mengincar Jefferson Lerma

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mengincar servis gelandang Bournemouth, Jefferson Lerma yang juga diminati oleh klub rival sekota Biancocelesti, AS Roma di musim panas ini.

Seperti dilansir Don Balon, Lazio mengincar servis gelandang tengah klub asal Inggris, AFC Bournemouth, Jefferson Lerma dan kemungkinan bisa mencoba mendapatkan kontrak sang pemain.

The Cherries telah terdegradasi ke Championship setelah finis di peringkat 18 klasemen akhir musim 2019/20 Premier League.

Alhasil mereka mendapatkan banyak tawaran untuk merekrut para pemain kunci mereka, sebagai tambahan ada beberapa pemain yang minta untuk hengkang dari klub.

Nathan Ake dan Aaron Ramsdale telah dijual ke Manchester City dab Sheffield United, Ryan Fraser tidak mau memperpanjang kontraknya dan dua penyerang mereka, Callum Wilson dan Joshua King telah diincar servisnya oleh beberapa klub.

Terpaksa harus berpisah dengan para pemain bintangnya, pemain 25 tahun asal Kolombia yang terkini diminati oleh beberapa klub, Roma dan Biancocelesti menjadi opsi, kembali merumput ke Spanyol juga merupakan sebuah kemungkinan.

Lerma bergabung dengan Bournemouth dari klun Spanyol, UD Levante dengan nilai transfer 8 Juta Euro (sekitar Rp. 128 Miliar) pada 2018 lalu. Sejak saat itu sang gelandang tengah telah menorehkan 65 penampilan di semua kompetisi yakni Premier League, EFL Cup, dan Piala FA dengan menyumbangkan tiga gol dan menorehkan tiga assist.

Lazio sedang giat mengusahakan transfer bebarapa pemain untuk menambah kedalaman skuat menjelang musim 2020/21 yang akan segera bergulir dua pekan mendatang. Tim besutan Simone Inzaghi selain berkompetisi di liga domestik, mereka juga akan kembali merasakan persaingan dengan klub-klub elit Eropa di Liga Champions.

Artikel Tag: Lazio, Bournemouth, Jefferson Lerma

4452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini