Lazio Selangkah Lagi Amankan Servis Ivan Provedel Dari Spezia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Agu 2022, 07:08 WIB
Lazio siap amankan Provedel

Ivan Provedel (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan segera merampungkan kepindahan kiper incaran mereka, Ivan Provedel dari Spezia setelah klub pemiliknya juga selangkah lagi mengamankan servis pemain penggantinya, Alex Meret.

Alex Meret kabarnya tinggal selangkah lagi merampungkan transfernya ke Spezia sehingga membuat Lazio bisa merampungkan transfer Ivan Provedel. Klub ibukota Italia tersebut telah siap menyambut penjaga gawang asal Italia tersebut selama beberapa waktu, akan tetapi mereka terpaksa harus menunggu hingga klub asal Liguria tersebut menemukan penggantinya. Sebelumnya nampaknya mereka akan mendatangkan Bartlomiej Dragowski dari Fiorentina akan tetapi kesepakatan tidak bisa dicapai dan menunda segala sesuatunya.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sports Italia, Spezia hampir merampungkan transfer pinjam untuk Meret, pergerakan tersebut akan membuat Napoli juga bisa merampungkan transfer Kepa Arrizabalaga dari Chelsea. Saat semuanya rampung, Biancocelesti kemudian bisa merampungkan kepindahan Provedel.

Kabar terkini mengenai transfer Provedel ke Olimpico paling awal akan dikonfirmasi awal akhir pekan ini. Kiper 28 tahun tersebut selanjutnya akan bersaing dengan Luis Maximiano di Roma untuk menjadi starter di starting line-up Maurizio Sarri.

The Aquile disibukkan untuk mencari penjaga gawang baru di musim panas ini setelah ditinggalkan Thomas Strakosha yang kontraknya telah habis dan Pepe Reina yang mengakhiri kontraknya lebih awal di Olimpico. Selain itu tim besutan Maurizio Sarri tergolong aktif di bursa kali ini dengan mendatangkan tujuh pemain baru dan Provedel siap menjadi pemain anyar kedelapan mereka.

Artikel Tag: Lazio, Ivan Provedel, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-selangkah-lagi-amankan-servis-ivan-provedel-dari-spezia
1924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini