Lazio Resmi Umumkan Transfer Luca Pellegrini Dari Juventus

Penulis: Vina Enza
Sabtu 19 Agu 2023, 06:36 WIB
Lazio resmi pinjam Pellegrini

Luca Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio telah resmi mengumumkan kedatangan bek kiri, Luca Pellegrini yang kembali dari Juventus setelah di paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke ibukota Italia. Sebelumnya tim besutan Maurizio Sarri telah mengumumkan transfer rekan satu timnya, gelandang Nicolo Rovella.

Lazio telah resmi mengumumkan transfer Luca Pellegrini dari Juventus, full bek 24 tahun tersebut sempat bergabung sebagai pemain pinjaman selama enam bulan pada Januari lalu dan mengalami kesulitan untuk mendapatkan menit bermain yang konsisten, namun itu tidak masalah bagi Maurizio Sarri yang menegaskan bahwa ia ingin sang pemain kembali ke Olimpico musim panas ini.

Seperti dilansir melalui laman resmi Biancocelesti menyebutkan bahwa Pellegrini bergabung dengan klub sebagai pemain pinjaman selama dua tahun dan telah menjalani tes medis di klinik Paidea pada Kamis (17/08) pagi lalu sebelum meneken kontraknya. Kabar menyebutkan kontrak pinjam tersebut disertai klausa kewajiban membelinya senilai 4 Juta Euro.

Juventus juga akan berkontribusi dalam membayar gajinya selama dua tahun kontrak pinjamnya dan di akhir masa pinjamnya ia akan meneken kontrak berdurasi panjang hingga 2027 dengan opsi satu tahun tambahan dengan gaji bersih 2,4 Juta Euro per musim. Musim lalu Pellegrini menorehkan 243 menit bermain dalam delapan penampilan di enam bulan pertamanya di Roma.

Sebelumnya The Aquile telah mengumumkan kedatangan gelandang rekan satu timnya, Nicolo Rovella yang bergabung sebagai pemain pinjaman selama dua tahun dengan formula yang sama dengan sang full bek.

Artikel Tag: Lazio, Luca Pellegrini, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-umumkan-transfer-luca-pellegrini-dari-juventus
2899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini