Lazio Miliki Rencana Jelas Terkait Masa Depan Romero dan Moro

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jun 2022, 18:55 WIB
Pelatih Lazio

Sarri memiliki rencana terkait masa depan Romero dan Moro (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan telah memiliki rencana yang jelas terkait dua talenta muda mereka, Luka Romero dan Raul Moro. Ini sudah saatnya klub ibukota Italia tersebut membuat keputusan mengenai kedua pemain yang mulai bermain dengan tim utama sejak musim lalu.

Sudah tiba waktunya bagi Lazio untuk membuat keputusan terkait dua talenta muda mereka, Luka Romero dan Raul Moro. Kedua pemain tersebut dipromosikan ke tim utama besutan Maurizio Sarri di musim panas lalu dengan diberikan kesempatan untuk berlatih secara reguler dengan tim utama dan ambil bagian dalam beberapa pertandingan Serie A. Akan tetapi tidak satupun dari kedua pemain tersebut sukses menembus tim utama namun pengalaman yang jelas sangat penting bagi keduanya.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah membuat keputusan mengenai masa depan kedua pemain tersebut. Sarri merupakan pengagum berat servis Romero dan ia ingin memberikannya kesempatan lebih banyak lagi untuk pemain internasional Argentina di musim depan sehingga dipastikan ia masih akan bertahan dengan tim utama.

Akan tetapi nasib yang sedikit berbeda akan dialami oleh Moro yang mengalami kesulitan untuk menjaga momentumnya seiring berjalannya musim. Nampaknya saat ini nampaknya ia akan dipinjamkan musim panas ini meski ia masih memiliki kesempatan untuk menjadi bagian di tim utama jika segala sesuatunya berjalan dengan baik di pemusatan latihan pramusim nanti yang akan berlangsung di Auronzo di Cadore.

Artikel Tag: Lazio, Luka Romero, Raul Moro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-miliki-rencana-jelas-terkait-masa-depan-romero-dan-moro
2298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini