Lazio Menang vs Lokomotiv Moskow, Sarri Beri Pujian Khusus Pada Pedro

Penulis: Vina Enza
Jumat 26 Nov 2021, 19:39 WIB
Lazio menang 3-0 vs Lokomotiv Moskow

Pedro merayakan golnya ke gawang Lokomotiv Moskow (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Maurizio Sarri memuji Pedro sebagai pemain fenomenal setelah Lazio meraih kemenangan tandang 3-0 atas Lokomotiv Moskow pada Kamis (25/11) malam waktu setempat di Rusia. Klub Ibukota Italia akan berebut tiket lolos ke babak 16 besar melawan Galatasaray di matchday terakhir pekan depan.

Lazio meraih kemenangan mudah atas tuan rumah Lokomotiv Moskow berkat dua penalti Ciro Immobile dan satu gol dari pemain pengganti, Pedro. Maurizio Sarri memberikan komentarnya setelah membawa pulang tiga poin sempurna dari Rusia.

“Tekanan yang dilakukan tim lawan sangat kuat di babak pertama, mereka agresif dan di saat yang sama banyak melakukan pelanggaran buruk,”ujar sang pelatih via Sky Sport Italia.

“Namun demikian saat kami bisa melepaskan diri dari tekanan tersebut kami menemukan ruang, emua mengalir setelah berhasil memecah kebuntuan, karena mereka bermain sedikit terbuka dan kami dapat memanfaatkannya dengan baik, seharusnya kami bisa menyarangkan beberapa gol lagi.

“Pedro adalah pemain fenomenal dan saat ia berada dalam performa terbaiknya seperti dalam pertandingan kali ini, ia dapat mengubah segalanya, pada akhirnya kualitas yang membuat pembeda.”

Sarri biasanya tidak senang melakukan rotasi namun kali ini menjadikan Immobile starter di pertandingan wajib menang kali ini sekembalinya dari cedera betis.

“Biasanya kami akan mengistirahatkannya, tapi kami membuat lima perubahan dari skuat yang dimainkan Sabtu lalu dan mempunyai line-up yang sangat kompetitif, ini mungkin adalah pertandingan menentukan dalam setiap grup yang sangat berat,”jelasnya.

“Kami telah lolos, kini kami akan melihat apakah kami bisa langsung lolos ke babak 16 besar.”

Hanya pemuncak fase grup di Liga Europa akan langsung lolos ke babak 16 besar, sedangkan posisi kedua harus melakoni pertandingan play-off guna bisa mendapatkan tikey ke putaran tersebut. Biancocelesti akan mengamankan posisi pertama jika mereka mengalahkan Galatasaray di pertandingan terakhir di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, pedro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-menang-vs-lokomotiv-moskow-sarri-beri-pujian-khusus-pada-pedro
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini