Lazio Jadwalkan Tes Medis Untuk Alessio Romagnoli Jelang Transfer

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jul 2022, 19:53 WIB
Lazio jadwalkan tes medis untuk Romagnoli

Alessio Romagnoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menjadwalkan tes medis yang akan dilakukan oleh defender internasional Italia, Alessio Romagnoli pekan depan menjelang kepindahannya ke klub ibukota Italia tersebut. Eks kapten Milan tersebut akan meneken lima tahun di Olimpico.

Alessio Romagnoli dikabarkan akan menjalani tes medis pra transfer dengan Lazio pekan depan sebelum meneken kontrak berdurasi lima tahun. Bek tengah 27 tahun asal Italia tersebut telah mengadakan pembicaraan dengan The Aquile selama berbulan-bulan hingga saat ini. dan klub asal Roma tersebut ingin sekali mengamankan servisnya. Pembicaraan tersebut telah berlangsung sementara waktu dan sebuah kesepakatan akhirnya dicapai oleh kedua belah pihak.

Menurut kabar yang dilansir Gianluca Di Marzio mengungkapkan Romagnoli dikabarkan akan menjalani tes medis pra transfer di klinik Paidea di Roma pada Selasa (12/07) waktu setempat setelah kesepakatan terakhir dengan Biancocelesti. Jika segala sesuatunya sesuai dengan rencana maka ia akan meneken kontrak berdurasi lima tahun yang nilainya 3 Juta Euro bersih per musimnya ditambah bonus.

Defender asal Italia tersebut selanjutnya akan menuju ke Auronzo di Cadore untuk bergabung dengan skuat Maurizio Sarri untuk menjalani program latihan pramusim. Setiap sesi latihan penting bagi para pemain baru karena mereka harus beradaptasi dengan sistem dan taktik baru menjelang musim depan.

Sebelumnya bek tengah asal Italia tersebut juga santer dikaitkan dnegan klub-klub Premier League, Aston Villa dan Fulham yang ingin memboyongnya, akan tetapi pada akhirnya hatinya selalu berada di klub masa kecilnya. Ia akan menjadi pemain keempat yang direkrut oleh The Aquile musim panas ini setelah Nicolo Casale.

Artikel Tag: Lazio, Alessio Romagnoli, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-jadwalkan-tes-medis-untuk-alessio-romagnoli-jelang-transfer
1868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini