Lazio ditahan Imbang Genoa, Simone Inzaghi Kecewa Berat

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jan 2021, 06:24 WIB
Lazio vs Genoa

Inzaghi kecewa Lazio ditahan imbang Genoa (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengaku sangat kecewa setelah Lazio hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Genoa pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu (03/01) malam WIB. Sang pelatih menegaskan timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Lazio ditahan imbang oleh tuan rumah Genoa di Stadio Luigi Ferraris, tim tamu sempat membuka keunggulan melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Ciro Immobile di menit ke-15 sebelum Il Grifone menyeimbangkan kedudukan melalui Mattia Destro di menit ke-58. Simone Inzaghi pun mengungkapkan kekecewaannya.

“Kami bermain sangat baik di babak pertama, kami seharusnya mencetak satu gol lagi,”ujar Inzaghi via Sky Sport.

“Di babak kedua mereka bermain lebih baik dibandingkan kami dan kami kebobolan gol yang seharusnya bisa kami hindari, kami kecewa karena kami ingin tiga poin.

 “Kami telah tampil bagus di tiga pertandingan terakhir, sayangnya kami tidak selalu meraih tiga poin. Kini kami harus fokus pada Fiorentina, sebuah tim yang berbahaya.

“Hari ini kami tidak diperkuat Joaquin Correa, Mohamed Fares dan Senad Lulic, mereka seharusnya bisa berguna.

“Masih ada waktu untuk memulihkan diri, kini posisi kami di klasemen tidak bagus, jika kami tetap bermain seperti ini kami akan meningkat.”

Biancocelesti tergeser ke posisi kesembilan klasemen karena hanya mampu meraih satu poin di laga tersebut dan terpaut enam poin dari posisi keempat yang ditempati Napoli. Sementara Il Grifone juga turun ke posisi ke-19.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Genoa

960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini