Lazio Berusaha Keras Yakinkan Guendouzi Untuk Bertahan di Klub

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jun 2024, 18:37 WIB
Gelandang Lazio

Matteo Guendouzi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Lazio dikabarkan sedang berusaha meyakinkan salah satu gelandang andalan mereka, Matteo Guendouzi untuk bertahan di klub setelah bursa transfer musim panas nanti. Pemain yang diminati Aston Villa tersebut kabarnya akan hengkang dari ibukota Italia meski telah dibantah oleh direktur klub.

Lazio dikabarkan siap berusaha meyakinkan target Aston Villa, Matteo Guendouzi untuk bertahan di klub hingga setelah musim panas ini. Gelandang 25 tahun tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke Villa Park di bursa musim panas ini.

Unai Emery merupakan pengagum berat sang pemain yang pernah dilatihnya di Arsenal dan ingin bekerja sama kembali dengannya di Villa Park. Sementara The Aquile tetap menegaskan tidak ingin menjual sang pemain meski kabarnya Guendouzi tidak cocok dengan formasi dua gelandang yang diterapkan oleh pelatih Igor Tudor.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Biancocelesti saat ini sedang berusaha untuk meyakinkan Guendouzi untuk tetap melanjutkan kariernya di Stadio Olimpico. Elang ibukota siap mengadakan pembicaraan dengan agen sang pemain untuk menenangkan situasi ini.

Gelandang asal Perancis tersebut tidak menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir timnya di Serie A namun The Aquile tetap ingin mempertahankan sang pemain. Sedangkan Aston Villa masih ingin mendaratkan Guendouzi dan berharap ia menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan klub dengan jelas kepada klub ibukota Italia di musim panas ini.

Artikel Tag: Lazio, Matteo Guendouzi, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-berusaha-keras-yakinkan-guendouzi-untuk-bertahan-di-klub
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini