Lazio Bersaing dengan Napoli Perebutkan Servis Mandava

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Jan 2022, 10:58 WIB
Lazio dan Napoli bersaing dapatkan Mandava

Reinildo Mandava

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub Serie A, Lazio dan Napoli kabarnya siap bersaing untuk mengamankan servis bek kiri milik Lille, Reinildo Mandava. Klub Ligue 1 tersebut bertekad untuk tidak memberikan diskon untuk sang defender.

Lazio dan Napoli dikabarkan ingin merekrut seorang bek kiri baru di bursa Januari ini dan sama-sama berminat pada pemain 27 tahun asal Mozambique, Reinildo Mandava selama beberapa waktu terakhir ini, akan tetapi tidak mudah untuk mengamankan kontrak sang pemain.

Seperti dilansir La Gazetta dello Sport, Lille menginginkan mahar sebesar 7 hingga 8 Juta Euro untuk servis Mandava yang kontraknya dengan klub Ligue 1 akan kadaluarsa di akhir musim ini.

Sementara baik Biancocelesti maupun Il Partenopei enggan menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan pemain yang bisa didatangkan dengan gratis dalam enam bulan ke depan.

Namun segalanya bisa berubah di bulan ini, akan tetapi Lille tidak ingin kehilangan servis Mandava dengan gratis dan mungkin hanya akan bersedia memberikan sedikit diskon, itu yang membuat The Aquile dan Napoli masih memantau situasi pemain 27 tahun tersebut hingga saat ini.

Bek kiri asal Mozambik tersebut dianggap akan menjadi rekrutan penting bagi Maurizio Sarri maupun Luciano Spaletti karena kedua pelatih tersebut sama-sama memiliki masalH dengan sektor bek kiri mereka.

Untuk Partenopei mereka hanya mempunyai Mario Rui di posisi tersebut setekah Faouzi Ghoulam absen karena cedera. Sementara The Aquile di sisi lain tidak memiliki bek kiri murni yang bisa dijadikan sebagai starter, sehingga membuat sang pelatih terpaksa menggunakan Elseid Hysaj dan Adam Marusic di posisi tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Napoli, Reinildo Mandava

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-bersaing-dengan-napoli-perebutkan-servis-mandava
2177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini