Lazio Berharap Dapat Kepastian Kontrak Maurizio Sarri Dalam Dua Hari Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 09:58 WIB
Lazio ingin kepastian kontrak Sarri dalam dua hari ini

Maurizo Sarri

Berita Transfer: Lazio mengharapkan bisa mendapatkan kepastian dari Maurizio Sarri dalam jangka waktu dua hari ini. Negosiasi kontrak antara pihak klub dan pelatih asal Italia tersebut dikabarkan masih berlangsung. Dan tinggal selangkah lagi kesepakatan akan diwujudkan, hanya tinggal menyelesaikan dua detail yang tersisa sebelum eks pelatih Juventus tersebut menduduki jabatan pelath di klub asal Roma tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport, meski masih ada dua detail yang harus dirampungkan, penandatanganan kontrak dan pengumuman mengenai kesepakatan kedua belah pihak tinggal sedikit lagi rampung. Meskipun demikian pembicaraan telah mencapai puncaknya di mana Lazio bisa secara resmi mengkomunikasikan kesepakatan tersebut antara Sabtu waktu setempat dan Minggu (06/06) waktu setempat.

Jumat lalu merupakan hari penting untuk melakukan pertukaran dokumen antara pengacara Maurizio Sarri, Fali Ramadani dan presiden Biancocelesti, Claudio Lotito, Kabar menyatakan bahwa ada tawaran yang diajukan untuk pelatih asal Italia tersebut yang telah pulang ke rumahnya di Castelfranco di Sopra setelah negosiasi dengan The Aquile dalam beberapa hari terakhir.

Sementara para pendukung Tha Aquile akan memantau perkembangannya melalui media sosial mengenai kabar tentang manajer baru atau kesepakatan tersebut gagal. Claudio Lotito ingin mengumumkan kemungkinan kesepakatan tersebut dalam dua hari mendatang, jadi penandatanganan kontrak dikabarkan akan dilakukan Sabtu kemarin atau Minggu ini waktu setempat.

Eks manajer Chelsea tersebut memiliki kontrak bernilai 3 Juta Euro ditambah bonus terkait Liga Europa, Liga Champions dan Scudetto. Durasi kontrak dikabarkan selama dua tahun, dengan opsi hingga 2024.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Claudio Lotito

1452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini