Layvin Kurzawa Mengaku Puas Usai PSG Bantai Rennes

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Nov 2020, 08:03 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa.

Layvin Kurzawa (Foto: Ronny Hartmann/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa, mengaku sangat puas usai Les Parisiens berhasil membantai Rennes di Parc des Princes dini hari tadi. Bagi Kurzawa, tiga poin yang mereka dapatkan di laga itu sangatlah berarti.

Paris Saint-Germain berhasil meraih hasil maksimal pada lanjutan journee ke-10 Ligue 1. Pasalnya saat menjamu Rennes di Parc des Princes, Minggu (8/11) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Moise Keane dan brace Angel Di Maria. Kemenangan itu sendiri nyatanya semakin memperkuat posisi PSG di pucuk klasemen sementara Liga Prancis.

Sesaat setelah laga usai, Layvin Kurzawa mengomentari terkait kemenangan timnya tersebut. Kurzawa mengaku sangat puas lantaran semua pemain berhasil menjalankan semua instruksi yang diberikan oleh pelatih.

"Instruksi pelatih adalah meraih kemenangan, itu yang pertama dan yang terpenting. Itu merupakan perintah pertama [dari pelatih]," ujar Kurzawa dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit menghadapi tim yang bagus dengan pemain yang memiliki kecepatan serta teknik luar biasa. Saya pikir sebelas pemain mereka sangatlah bagus. Namun di sisi lain kami melakukan pekerjaan yang luar biasa sehingga skor 3-0 merupakan kemenangan besar bagi kami."

Pada kesempatan yang sama, Kurzawa juga mengomentari terkait posisinya sebagai bek kanan untuk pertama kalinya dalam skema tiga bek sejajar. Kurzawa mengaku menikmati posisi barunya tersebut meski sempat meminta kepada pelatih untuk mengembalikan posisinya di sisi kiri.

"Ini adalah pertama kalinya saya bermain di sisi kanan dengan skema tiga pemain bertahan sejajar - saya bermain di sisi kiri dalam skema tiga bek ketika menghadapi Nantes akhir pekan lalu - tapi secara keseluruhan saya merasa nyaman di posisi ini [bek kanan]," ujarnya melanjutkan.

"Memang benar saya sempat meminta kepada pelatih untuk bertukar posisi dengan Abdou Diallo di sisi kiri pada babak pertama. Akan tetapi pelatih mengatakan bahwa dia percaya kepada saya dan saya sendiri memiliki kepercayaan diri untuk bermain di posisi itu. Saya pikir semuanya berjalan baik dan saya bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Layvin Kurzawa, Paris Saint-Germain, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/layvin-kurzawa-mengaku-puas-usai-psg-bantai-rennes
1887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini