Layak Jadi Pemain Bintang, Intip Kegilaan Sadio Mane dalam Sesi Latihan

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 14 Jul 2022, 14:00 WIB
Sadio Mane

Kegilaan Sadio Mane di Sesi Latihan (Sumber: SportBible)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain bintang Timnas Senegal, Sadio Mane, telah menjalani sesi latihan pertama bersama Bayern Munich, setelah ia resmi ditransfer dari Liverpool pada jendela transfer musim panas tahun ini senilai 32 juta euro.

Pemain 30 tahun itu pun berhasil mengejutkan semua pemain Bayern Munich di sesi latihan. Mengutip laporan dari Bild, Mane diketahui sebagai pemain pertama yang datang ke markas latihan Bayern, Sabener Strasse. Ia datang 109 menit sebelum sesi latihan dimulai.

Media ternama Jerman itu mengungkapkan bahwa Sadio Mane terlihat sangat serius dalam menjalani sesi latihan kali ini. Ia bahkan terus menjalani latihan selama enam jam, terhitung saat ia pertama kali datang di Sabener Strasse hingga ia meninggalkan tempat latihan tersebut.

“Sadio Mane pertama kali tiba di Sabener Strasse hari ini, 109 menit sebelum dimulainya pelatihan (pemain berkumpul biasanya satu jam sebelum latihan dimulai). Mane tinggal di tempat latihan selama lebih dari 6 jam,” tulis cuitan akun Twitter @iMiaSanMia.

Dengan mentalitasnya yang luar biasa, Mane diyakini akan langsung nyetel dengan permainan Bayern Munich pada musim depan dan mengulangi performa terbaiknya seperti saat masih membela Liverpool. Selama membela The Reds, pemain kelahiran Banbali, Senegal, itu berhasil mencetak 120 gol dan memenangkan semua trofi yang mungkin dirah di level klub, termasuk Liga Premier Inggris dan Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/layak-jadi-pemain-bintang-intip-kegilaan-sadio-mane-dalam-sesi-latihan
2539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini