Lawan Sampdoria, Inzaghi Tetap Pasang Samir Handanovic

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Sep 2021, 08:30 WIB
Samir Handanovic

Samir Handanovic/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi masih akan tetap menurunkan Samir Handanovic saat melawan Sampdoria, akhir pekan ini. Ionut Radu di bangku cadangan.

Blunder fatal yang dilakukan Samir Handanovic saat Inter Milan melawan Hellas Verona diprediksi akan berbuntut panjang. Banyak penggemar meminta saat melawan Sampdoria nanti, kiper sekaligus kapten tim tersebut disimpan di bangku cadangan.

Dilansir dalam Corriere dello Sport, kesalahan yang dilakukan Handanovic sebenarnya bukan pertama yang dia lakukan dalam pertandingan kompetitif. Sepanjang musim lalu, kiper 37 tahun tersebut kerap merugikan tim dengan kesalahan-kesalahan fatal yang dilakukannya.

Kondisi ini membuktikan jika kiper asal Slovenia tersebut sudah tidak bisa diharapkan lagi untuk tetap tampil di performa terbaiknya. Ini merupakan sinyal kuat Nerazzurri harus segera melakukan regenerasi untuk menggantikan posisi pemain 37 tahun tersebut.

Namun menggantikan posisi Handanovic dipandang sebagai hal yang tidak realistis, mengingat saat ini Nerazzurri sedang mengincar kemenangan ketiga di Serie A. Selain itu, Handanovic merupakan kapten tim yang memiliki tugas penting di lapangan.

Di sisi lain, Ionut Radu dinilai bukan sosok yang tepat untuk menggantikan posisi sang kapten. Masih banyak hal meragukan yang dimiliki kiper asal Slovenia tersebut, terutama karena pengalamannya yang sangat minim.

Meskipun begitu Radu sudah menunjukkan komitmennya untuk Inter. Beberapa kali pemain 24 tahun tersebut dipinjamkan, dan masuk dalam daftar transfer Nerazzurri, namun sang pemain tetap menolak dengan alasan ingin membuktikan diri.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-sampdoria-inzaghi-tetap-pasang-samir-handanovic
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini