Lawan Napoli Tanpa Pavard dan Alessandro Bastoni, Inter Dalam Tekanan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 03:30 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan bersiap menghadapi laga krusial melawan Napoli asuhan Walter Mazzarri dan masih belum bisa mengandalkan Benjamin Pavard dan Alessandro Bastoni.

Nerazzurri dalam tekanan besar jelang matchday 14 musim ini, setelah mereka gagal meraih keunggulan setelah bermain imbang 1-1 di Derby d'Italia akhir pekan lalu, melawan Juventus.

Tekanan makin besar setelah Juve berhasil meraih kemenangan atas AC Monza, membuat mereka kini memimpin klasemen dengan selisih satu poin di atas Inter.

Pelatih Simone Inzaghi sendiri memutuskan untuk merotasi skuad Inter Milan dalam pertandingan Liga Champions melawan Benfica, hal yang kemungkinan besar disadari akan pentingnya pertandingan melawan Napoli.

Terlebih saat ini Il Partenopei telah menemukan semangat baru setelah pemecatan Rudi Garcia dan kedatangan Walter Mazzarri, dimana mereka berhasil mengalahkan Atalanta di Gewiss Stadium, akhir pekan lalu.

Seperti yang dilaporkan oleh TMW, Alessandro Bastoni masih dalam tahap pemulihan dari cedera betis yang dideritanya di kamp pelatihan Italia dan tidak akan tersedia untuk pertandingan Inter melawan Napoli.

Ia akan perlahan-lahan kembali berlatih di lapangan dalam beberapa hari ke depan dan kemungkinan besar akan masuk dalam skuad untuk menghadapi Udinese pada 9 Desember.

Benjamin Pavard baru-baru ini melepas penyangga lututnya dan sudah mulai berlari lagi, menunjukkan tanda-tanda positif dalam pemulihannya. Butuh waktu sekitar tiga pekan sebelum ia kembali ke skuat dan harapannya, ia akan fit untuk menghadapi Lecce pada 23 Desember.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Napoli, Walter Mazzarri, benjamin pavard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-napoli-tanpa-pavard-dan-alessandro-bastoni-inter-dalam-tekanan
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini