Lawan Leverkusen, Inter Sudah Bisa Mainkan Stefano Sensi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Agu 2020, 22:10 WIB
Lawan Leverkusen, Inter Sudah Bisa Mainkan Stefano Sensi

Stefano Sensi/ Inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi dilaporkan telah pulih dari cederanya. Pemain 26 tahun tersebut bisa diturunkan saat Inter melawan Bayer Leverkusen.

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi dilaporkan telah pulih dari cederanya. Menurut Corriere dello Sport, Sensi kemungkinan besar akan diturunkan pelatih Antonio Conte saat Inter melawan Bayer Leverkusen, meski dimulai dari bangku cadangan.

Pemain 25 tahun tersebut mengalami cedera otot biseps femoris yang memaksanya absen cukup lama. Bahkan Sensi harus menyelesaikan kompetisi Serie A musim 2019/20 lebih cepat ketimbang rekan setimnya dan fokus pada proses pemulihan cedera.

Sebelumnya mantan pemain Sassuolo tersebut diprediksi akan diturunkan saat Inter menang melawan Getafe di babak 16 besar. Namun Sensi dilaporkan masih belum cukup siap, dan Conte enggan mengambil resiko dengan memaksakannya bermain dalam pertandingan yang cukup ketat.

Kondisi berbeda saat Inter melawan Leverkusen, Sensi dinilai sudah cukup siap dan bisa diturunkan meski bermain sebagai pemain pengganti.

Namun laporan yang sama menjelaskan jika kemungkinan turunnya Sensi ke lapangan tergantung dari situasi pertandingan. Jika Inter dalam kondisi unggul, dan tensi pertandingan tidak terlalu tinggi, pemain berpaspor Italia tersebut dapat diturunkan.

Di musim ini, Sensi baru tampil di 18 penampilan, dengan mayoritas bermain sebagai pemain pengganti. Meskipun begitu, Sensi berhasil memberikan kontribusi yang cukup positif dengan mengemas tiga gol dan memberikan empat assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Stefano Sensi, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-leverkusen-inter-sudah-bisa-mainkan-stefano-sensi
2468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini