Lamine Yamal Bicara tentang Persahabatannya dengan Nico Williams

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Jun 2024, 08:35 WIB
Lamine Yamal Bicara tentang Persahabatannya dengan Nico Williams

Lamine Yamal Bicara tentang Persahabatannya dengan Nico Williams

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Barcelona, Lamine Yamal bicara banyak hal selama bersama tim Nasional Spanyol.

Saat dunia bersiap untuk Kejuaraan Eropa akhir bulan ini, tim Nasional Spanyol menikmati representasi signifikan dari Barcelona, ​​khususnya La Masia. Meskipun Pau Cubarsi dicoret pada menit-menit terakhir dan tidak terduga dari skuad Luis de Las Fuente, La Roja memiliki beberapa talenta terbaik Barcelona yang ditampilkan.

Lamine Yamal, tentu saja, menjadi berita utama dalam daftar tersebut. Di usianya yang baru 16 tahun, pemain sayap Spanyol ini memecahkan rekor kesenangan sepanjang musim dan juga telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik untuk Tim Nasionalnya.

Berbicara dalam sebuah wawancara baru-baru ini, fenomena tersebut memberikan pemikirannya tentang sejumlah topik yang berkaitan dengan klub dan negaranya. Pemain sayap asal Spanyol ini memulai wawancaranya dengan berbicara panjang lebar tentang pemain sayap Athletic Club dan target Barcelona Nico Williams dan persahabatannya dengan rekan senegaranya.

“Saya memiliki waktu yang lebih baik ketika bermain dengan Nico. Kami memulai dari panggilan pertama. Saya rukun dengan dia dan Balde,” katanya.

Yamal kemudian diminta untuk secara spesifik mengomentari kemungkinan transfer Nico ke Barcelona, ​​dan dia menjawab:

“Ya, saya pikir kami bermain bersama dengan baik. Tapi pertanyaan ini lebih untuk dia. Kami tidak banyak bicara [tentang kepindahan ke Barcelona]. Kami berusaha bersenang-senang karena pada akhirnya kami hanya bertemu satu sama lain di timnas,” tambahnya.

Artikel Tag: Lamine Yamal, Nico Williams, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lamine-yamal-bicara-tentang-persahabatannya-dengan-nico-williams
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini