Lalui Operasi, Max Allegri Isyaratkan Paul Pogba Lewatkan Piala Dunia 2022

Penulis: Rei Darius
Selasa 06 Sep 2022, 21:23 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba kemungkinan baru kembali setelah Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengindikasikan bahwa Paul Pogba akan melewatkan Piala Dunia 2022, setelah menjalani operasi meniskus untuk mengatasi cedera lututnya.

Sang pemain tim nasional Prancis telah menepi sejak mengalami cedera lutut di bulan Juli lalu dalam laga pramusim. Sejak saat itu, kabar bahwa Pogba memerlukan operasi telah beredar, namun dia memutuskan untuk menjalani perawatan konservatif agar bisa tetap tampil di Piala Dunia 2022.

Paul Pogba telah kembali berlatih bersama tim dalam beberapa hari terakhir, namun Si Nyonya Tua tidak puas dengan perkembangannya dan memutuskan agar eks gelandang Manchester United itu menjalani operasi.

Juventus telah mengonfirmasi pada hari Senin (5/9) kemarin bahwa Pogba telah menjalani operasi menisketomi bersama Profesor Roberto Rossi dengan dihadiri oleh dokter tim, Luca Stefanini. Operasi berjalan sukses namun tidak ada perkiraan waktu yang diumumkan oleh klub.

Sky Sport Italia menyebut bahwa Pogba akan menepi selama enam pekan karena operasi ini, yang berarti mengancam keikutsertaannya di Piala Dunia 2022 yang akan dihelat bulan November mendatang.

Pelatih Massimiliano Allegri sendiri mengindikasikan bahwa Pogba baru akan kembali ke lapangan di bulan Januari mendatang.

"Sulit untuk melihatnya kembali sebelum bulan Januari," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra PSG di pekan pembuka Liga Champions.

"Saya suka untuk menjadi realistis dan kini kami harus berpikir tentang [laga kontra PSG di] Liga Champions dan kemudian Salernitana. Saya tidak tahu apakah dia akan tampil di Piala Dunia, namun itu bukan masalah saya, saya tahu bahwa dia akan kembali pada bulan Januari untuk Juventus."

Artikel Tag: Paul Pogba, Piala Dunia 2022, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lalui-operasi-max-allegri-isyaratkan-paul-pogba-lewatkan-piala-dunia-2022
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini