Laga Chelsea vs Tottenham Terlalu Cepat bagi Trevoh Chalobah untuk Comeback

Penulis: A Mahfuda
Minggu 23 Jan 2022, 22:44 WIB
Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, menjelaskan bahwa pertandingan melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini akan terlalu cepat bagi Trevoh Chalobah untuk kembali bermain pasca cedera.

Bek tersebut absen karena cedera otot sejak pertandingan The Blues melawan Liverpool pada 2 Januari lalu.

Tim London Barat tersebut akan menghadapi Tottenham Hotspur pada Minggu (23/1) malam pukul 23.30 WIB, dan Thomas Tuchel mengatakan bahwa pertandingan tersebut terlalu dini bagi Chalobah untuk kembali beraksi.

Namun demikian, Chalobah kemungkinan bakal bisa bermain kembali saat Chelsea menghadapi Plymouth Argyle dalam putaran keempat di Piala FA, setelah mulai bergabung dengan latihan tim utama sejak awal pekan ini.

“Trevoh Chalobah kembali dalam latihan tim tapi ini terlalu dini untuk dia bermain dalam pertandingan hari Minggu. Tidak ada yang akan membuat comeback, skuatnya akan tetap sama,” ujar Tuchel dalam konferensi persnya.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Chalobah akan kembali main untuk Chelsea ketika mereka menjamu Spurs di Stamford Bridge, namun sepertinya dia harus menunggu lebih lama lagi, dengan pertandingan Plymouth Argyle di Piala FA akan dilaksanakan setelah jeda musim dingin pada 5 Februari mendatang.

Selain Chalobah, Andreas Christensen juga dipastikan absen melawan Tottenham setelah dinyatakan positif Covid-19, sedangkan Reece James dan Ben Chilwell juga masih belum tersedia. Malang Sarr kemungkinan akan diandalkan di lini belakang The Blues.

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-chelsea-vs-tottenham-terlalu-cepat-bagi-trevoh-chalobah-untuk-comeback
2114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini