Lacazette Butuh Kejelasan Terkait Masa Depannya di Arsenal

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 10 Sep 2020, 15:28 WIB
Alexandre Lacazette / via Getty Images

Alexandre Lacazette / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Ujung tombak asal Prancis yaitu Alexandre Lacazette, dilaporkan menuntut kejelasan kepada manajemen Arsenal terkait masa depannya di Emirates Stadium.

Sepanjang musim panas ini, penyerang berusia 29 tahun itu santer diberitakan bakal dilepas ke Atletico Madrid sebagai bagian dari transfer barter pemain yang meilbatkan nama Thomas Partey.

Selain Atleti, striker dengan total 16 caps untuk Timnas Prancis itu juga dikaitkan dengan klub raksasa Serie A Italia yaitu Juventus.

Tim asuhan Andrea Pirlo tersebut memerlukan sosok nomor 9 yang baru di tim saat ini sebagai pengganti dari Gonzalo Higuain yang sudah tidak masuk dalam skema Pirlo musim depan.

Ketertarikan kedua klub di atas ternyata diketahui langsung oleh sang pemain.

ESPN pun kemudian menulis jika Lacazette ingin kejelasan dari manajemen Arsenal, apakah klub masih membutuhkan jasanya atau tidak di musim 2020/21 ini.

Sejak kursi kepelatihan Arsenal berganti dari tangan Unai Emery ke Mikel Arteta di Desember 2019 silam, Lacazette memang tersisih dari daftar line-upMeriam London.

Arteta lebih senang memasang Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak utama tim, didampingi oleh para pemain muda seperti Bukayo Saka, Eddie Nketiah ataupun Reiss Nelson.

Meski jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter, faktanya Lacazette masih mampu tampil produktif musim lalu.

Eks striker Lyon tersebut tercatat mengumpulkan 39 kali penampilan di semua kompetisi dengan sumbangsih 12 gol plus 7 assists.

Artikel Tag: Lacazette, Arsenal

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini