Labate: Eriksen Seperti Tidak Bermain di Lapangan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Jul 2020, 15:45 WIB
Labate: Eriksen Seperti Tidak Bermain di Lapangan

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Wartawan Italia Tommaso Labate, menyinggung penampilan Christian Eriksen saat Inter Milan dikalahkan Bologna. Menurutnya, Eriksen seperti tidak ada di lapangan.

Wartawan Italia Tommaso Labate membahas penampilan gelandang asal Denmark, Christian Eriksen yang tampil cukup mengecewakan. Tidak seperti biasanya, Eriksen terlihat tidak memberi dampak positif bagi perkembangan tim saat Nerazzurri dikalahkan Bologna 2-1 di San Siro.

Dalam akun Twitter-nya, Labate menyebut jika Eriksen tidak terlihat bertanding, padahal ketika itu Inter sempat unggul jumlah pemain setelah satu orang pemain Bologna diusir wasit akibat pelanggaran kerasnya terhadap Roberto Gagliardini.

“45 menit lagi bermain dengan sepuluh orang. Eriksen tidak muncul, seolah-olah dia tidak ada di sana. Saya harap dia membuktikan saya salah di 45 berikutnya." tulisnya.

Faktanya, Eriksen sepertinya belum 100 persen memahami perannya di lini tengah Nerazzurri, meski sudah dikembalikan ke posisi aslinya sebagai playmaker. Hal ini terbukti dari beberapa pertandingan terakhir yang grafiknya cenderung menurun.

Akibat kekalahan ini, posisi Inter memang tetap berada di peringkat ke-3, namun di bawahnya ada Atalanta yang siap menggusur posisi Nerazzurri jika sekali lagi melakukan kesalahan fatal. Sementara untuk mengejar scudetto, sepertinya makin terasa berat bagi Inter.

Artikel Tag: Tommaso Labate, Christian Eriksen, Bologna

1420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini