LA Galaxy Dikabarkan Tertarik Datangkan Sergio Ramos

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Mar 2022, 16:03 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy, pada jendela transfer musim panas mendatang. Bahkan klub Galaxy diwartakan cukup percaya diri bisa mendatangkan Ramos dari Les Parisiens.

Sergio Ramos merupakan salah satu pemain top yang didatangkan oleh Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu. Eks kapten Real Madrid itu didatangkan secara gratis dan mendapatkan kontrak selama dua tahun di Parc des Princes.

Meski memiliki durasi kontrak yang akan berakhir di musim panas tahun depan, namun masa depan Ramos di PSG masih kerap dipertanyakan. Pasalnya perjalanan karier Ramos di PSG tak semulus yang dibayangkan. Sang pemain kurang mendapatkan kesempatan bermain karena di paruh pertama musim ini lebih sering bolak-balik ke ruang perawatan demi memulihkan cedera yang membekapnya.

Dilansir dari AS, mengabarkan bahwa LA Galaxy tertarik untuk mendatangkan Ramos pada jendela transfer musim panas mendatang. Klub yang kini bermain di Major League Soccer [MLS] tersebut diklaim cukup yakin bisa mendatangkan Ramos karena pihak klub sudah mulai melakukan kontak dengan sang pemain dan terus memantau situasinya di PSG. Bukan hanya itu, Galaxy juga diwartakan cukup percaya diri sang pemain bertahan akan menerima tawaran mereka.

Ramos sendiri belum memutuskan terkait kelanjutan kariernya di PSG. Bahkan bek asal Spanyol itu juga mempertimbangkan untuk gantung sepatu karena cedera yang kerap kambuh dalam dua tahun terakhir.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, LA Galaxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-galaxy-dikabarkan-tertarik-datangkan-sergio-ramos
1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini