Kylian Mbappe Tegaskan Tidak Akan Berpartisipasi dalam Olimpiade

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 20:05 WIB
Kylian Mbappe Tegaskan Tidak Akan Berpartisipasi dalam Olimpiade

Kylian Mbappe Tegaskan Tidak Akan Berpartisipasi dalam Olimpiade

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid yakin bahwa Kylian Mbappe tidak akan berpartisipasi dalam Olimpiade Paris, dan sebagai hasilnya, mereka mengharapkan dia untuk bergabung dengan skuad pramusim mereka pada bulan Agustus. 

Menurut laporan mengejutkan dari SPORT., klub telah menegaskan bahwa mereka tidak akan membuat pengecualian apa pun untuk Mbappe, juga tidak akan memperlakukannya sebagai “kasus khusus” yang dapat berpartisipasi di Piala Euro dan Olimpiade, yang umumnya diperuntukkan bagi atlet muda.

Penting untuk digarisbawahi bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez, saat ini berada di Paris untuk menghadiri acara FIFA. Acara ini akan memberinya kesempatan bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan membahas potensi transfer Mbappe.

Salah satu minat utama Perez adalah memboyong bintang Prancis itu ke Madrid secepatnya. Idealnya, hal ini terjadi setelah Kejuaraan Eropa di Jerman, yang berlangsung dari 14 Juni hingga 14 Juli, diikuti dengan liburan singkat. Inilah sebabnya mengapa Mbappe diperkirakan baru bergabung dengan tim pada bulan Agustus.

Menariknya, rencana tersebut akan terganggu jika Kylian Mbappe berlaga di Olimpiade Paris. Meskipun berpartisipasi dalam Olimpiade akan sangat menarik bagi ibu kota Prancis dan bahkan dapat meningkatkan popularitas Mbappe di antara rekan senegaranya, sumber-sumber Madrid yakin bahwa ia akan melewatkan Olimpiade.

Untuk saat ini, keyakinan Real Madrid bahwa Mbappe tidak akan berpartisipasi di Olimpiade berarti mereka berencana untuk bergabung dengan tim untuk pramusim pada bulan Agustus. Sementara itu, seiring dengan perkembangan situasi, perjalanan Perez ke Paris untuk memperingati 120 tahun FIFA tampaknya membuahkan hasil, membuka jalan bagi kepindahan Mbappe ke Madrid

Meskipun segala sesuatu yang berkaitan dengan transfer tersebut berjalan sesuai rencana, pengumuman resminya masih tertunda dan kemudian dilanjutkan dengan presentasi.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, olimpiade

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-tegaskan-tidak-akan-berpartisipasi-dalam-olimpiade
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini