Kylian Mbappe Tegaskan Tidak Ada Konflik Dengan Luis Enrique

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 14:47 WIB
Kylian Mbappe Tegaskan Tidak Ada Konflik Dengan Luis Enrique

Kylian Mbappe and Luis Enrique via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe menegaskan bahwa tidak ada konflik antara dirinya dan pelatih Luis Enrique.

Terlepas dari aksi heroiknya dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Sociedad, Mbappe tidak berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir PSG yang berakhir dengan hasil imbang melawan Rennes dan AS Monaco.

Dalam kedua pertandingan tersebut, ia bahkan digantikan, sebuah keputusan yang kabarnya tidak disambut baik oleh pemain bintang tersebut.

Namun, setelah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Sociedad, Mbappe menegaskan kembali bahwa tidak ada masalah atau ketegangan antara dirinya dan Luis Enrique.

"Tidak ada masalah dengannya meski orang mengira ada masalah," kata Kylian Mbappe. "Saya punya masalah, tapi pelatih bukan salah satunya."

Enrique juga ikut bersuara, ia menyatakannya dengan lebih ringkas: "Saya tidak punya masalah dengan pemain mana pun.

"Dia bisa mencetak 50 gol dan memberikan 25 assist dengan pelatih mana pun. Bagi saya dia adalah pemain terbaik dunia di sepertiga akhir, tak terbendung. Hari ini dia juga menunjukkan dia bisa menahan bola ketika situasi permainan membutuhkannya dan kemudian menyerang di area lapangan yang terbuka."

Dengan dua golnya melawan Real Sociedad di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Mbappe menjadi pemain termuda kedua yang mencapai 45 gol Liga Champions di babak penyisihan grup dan babak sistem gugur pada usia 25 tahun 76 hari. Lionel Messi mencapai angka itu pada usia 24 tahun 257 hari.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-tegaskan-tidak-ada-konflik-dengan-luis-enrique
128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini