Kylian Mbappe Dinyatakan Positif Terpapar Virus Corona

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 08:09 WIB
Kylian Mbappe saat tampil di laga antara Prancis kontra Swedia.

Kylian Mbappe (Foto: Jonathan Nackstrand/AFP)

Berita Sepakbola: Federasi Sepakbola Prancis [FFF] mengonfirmasi bahwa Kylian Mbappe telah dicoret dari timnas Prancis karena dinyatakan positif terpapar virus corona. Sang pemain saat ini tengah melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Kylian Mbappe resmi dicoret dari timnas Prancis dan tidak akan tampil di laga kontra Kroasia, Rabu (9/9) dini hari WIB. Hal itu menyusul setelah hasil uji swab yang dilakukan oleh UEFA menyatakan striker Paris Saint-Germain dinyatakan positif terpapar virus corona. Sang pemain sendiri sebelumnya tak menunjukkan adanya tanda-tanda dia terpapar virus mematikan tersebut dan saat ini tengah menjalani karantina mandiri di rumahnya.

"Kylian Mbappe tidak akan berpartisipasi di laga Prancis kontra Kroasia pada Selasa malam [Rabu dini hari WIB] di Stade de France," tulis pernyataan resmi FFF.

"Hasil tes Covid-19 yang dilakukan oleh UEFA pada Senin pagi menunjukkan hasil positif. Dia dikeluarkan dari tim sesaat setelah menerima hasilnya di sesi latihan terakhir. Dia lantas kembali ke rumah pada malam harinya."

"Seperti halnya seluruh anggota tim, Kylian Mbappe telah menjalani ujian sebelum pertandingan jeda internasional. Seperti pada hari Rabu pekan lalu, sebelum laga antara Swedia kontra Prancis, hasilnya negatif."

Kabar tersebut nyatanya menjadi pukulan telak bagi Paris Saint-Germain yang akan segera melakoni laga perdananya di Ligue 1. Selain Mbappe, enam pemain PSG lainnya dinyatakan positif terpapar Covid-19 yakni Neymar, Marquinhos, Keylor Navas, Angel Di Maria, Mauro Icardi dan Leandro Paredes.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Virus Corona

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini