Kylian Mbappe Datang, Pemain ini Bakal Tersingkir dari Real Madrid

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 06:33 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Hugo Pfeiffer/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Spanyol, Anton Meana, menyebut Rodrygo akan menjadi korban dari kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini.

Real Madrid dikabarkan akan menjadi tujuan berikutnya bagi pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Pemain berusia 25 tahun itu akan menjadi agen bebas setelah kontraknya dengan klub ibu kota Prancis berakhir pada bulan Juni.

Meskipun Mbappe akan tiba dengan status bebas transfer, namun hal itu jauh dari kata gratis di mana gaji dan bonus penandatanganan yang akan ia dapatkan. Akibatnya, jurnalis Cadena Ser, Anton Meana, mengatakan bahwa Madrid bisa saja terpaksa berpisah dengan salah satu pemain top mereka pada musim panas ini.

"Saya terus mengatakan bahwa Madrid akan menjual pemain," kata Meana.

"Mereka akan menjual dengan harga €80 juta. Saya tidak bisa menyebutkan namanya, tapi saya tidak yakin klub akan merekrut Mbappe dengan harga sebesar itu dan mempertahankan pemain seperti itu."

"Vinicius, tidak, saya melihat Rodrygo lebih mungkin dilepas dari Vinicius. Saya pikir Rodrygo memiliki lebih banyak opsi sebagai starter daripada Vinicius karena Madrid tahu bahwa, saat ini, dua pemain terbaik mereka adalah Vini dan Bellingham."

Selain itu, Cadena Ser baru-baru ini melaporkan bahwa pemenang Piala Dunia 2018 akan mendapatkan total €14 juta bersih dan bonus €30 juta. Nilai total akan melonjak menjadi €500 juta jika bisa bertahan selama lima tahun di Madrid.

Akhirnya, para pemain tidak akan mempermasalahkan Mbappe sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Madrid. Namun, jika laporan tersebut akurat, tampaknya satu pemain akan keluar karena kedatangan pemain asal Prancis tersebut.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-datang-pemain-ini-bakal-tersingkir-dari-real-madrid
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini