Kualitas Diogo Dalot Tak Lebih Baik dari Aaron Wan-Bissaka, Setuju?

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Mei 2022, 05:42 WIB
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, menolak anggapan yang menyebut kualitas Diogo Dalot yang diklaim lebih baik dari Aaron Wan-Bissaka. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Aaron Wan-Bissaka menunjukkan penurunan performa di sepanjang musim 2021/22. Hal itu berdampak pada posisinya di tim utama Manchester United yang mulai digeser oleh Diogo Dalot terutama di era kepemimpinan Ralf Rangnick. Dalot sendiri diklaim banyak pihak memiliki kualitas yang lebih baik lantaran memiliki kemampuan untuk membantu serangan dan bertahan dengan sama baiknya.

Namun Paul Parker tak sepakat dengan anggapan tersebut. Parke menilai kualitas Dalot nyatanya tak sebaik Wan-Bissaka. Parker menilai semua kritikan yang diterima oleh Wan-Bissaka pada musim ini karena dia dijadikan kambing hitam oleh media atas keterpurukan Man United di musim ini.

"Setelah melihat apa yang terjadi di Man United, dalam cara pers berbicara tentang dia, sejujurnya saya pikir dia hanya menjadi kambing hitam," ujar Parker kepada MyBettingSites.

"Jika saya melihatpenampilan dua bek kanan mereka, apakah Dalot pemain yang lebih baik daripada Wan-Bissaka? Saya pikir tidak."

"Secara keseluruhan, saya sama sekali tak melihatnya [kualitas Dalot lebih baik]. Justru Anda bisa tampil lebih baik bersama Wan-Bissaka ketimbang Dalot," pungkasnya.

Wan-Bissaka sendiri kabarnya tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Man United. Sejauh ini AS Roma dan sang mantan klub, Crystal Palace, diwartakan tertarik untuk mendatangkannya.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Diogo Dalot, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kualitas-diogo-dalot-tak-lebih-baik-dari-aaron-wan-bissaka-setuju
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini