Kualitas Bruno Matos Puaskan Tim Pelatih Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Senin 14 Jan 2019, 16:30 WIB
Kualitas Bruno Matos Puaskan Tim Pelatih Persija Jakarta

Pemain anyar Persija Jakarta, Bruno Matos/foto dok Persija

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gagal mencetak gol ataupun assist pada laga perdananya bersama Persija Jakarta, penampilan pemain asal Brasil, Bruno Matos tetap mendapat pujian Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim.

Bruno Matos yang didatangkan manajemen Persija Jakarta untuk menggantikan peran Renan da Silva yang pada bursa transfer kali memilih hengkang dan bergabung dengan Borneo FC.

Dalam pertandingan ujo coba kontra Lampung All Star dalam laga bertajuk Charity Games di Stadion Way Halim, Lampung, Minggu (13/1) sore, Bruno Matos tampil dalam 20 menit.

Meski tidak mencetak gol, namun aksi dari mantan gelandang PKNS ini sukses mencuri perhatian asisten pelatih Persija, Mustaqim. Menurutnya, Bruno adalah pemain yang tidak egois dan mampu mengontrol lini tengah dengan cukup baik.

"Salah satunya Bruno Matos, saya lihat secara individu skill saya kira dia pemain berkualitas. Yang kedua pemain ini tidak individual dan pemain lain pun juga senang dengan cara bermain dia," kata Mustaqim seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Menurutnya, dengan kualitas dan skill yang dimilikinya, Mustaqim percaya Bruno Matos akan mampu jadi motor utama Macan Kemayoran pada gelaran Liga 1 2019 nanti.

"Ia bermain sederhana, simple dan beberapa kali dia menciptakan banyak peluang baik itu assist maupun shooting ke gawang lawan," tambahnya.

Lebih lanjut, Mustaqim menilai kondisi lapangan membuat anak asuhnya bermain sangat hati-hati. Namun ia puas karena mampu menghibur masyarakat Lampung sekaligus berbagi empati kepada mereka yang baru saja terkena musibah Tsunami akhir tahun lalu.

"Yang penting kami bisa menghibur masyarakat Lampung karena sudah memenuhi undangan mereka. Dan saya pikir masyarakat Lampung juga terhibur," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, bruno matos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kualitas-bruno-matos-puaskan-tim-pelatih-persija-jakarta
1565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini